Norwich City Vs Arsenal, Debut Freddie Ljungberg Berakhir Imbang

Kompas.com - 01/12/2019, 23:09 WIB
Alexandre Lacazette memperebutkan bola dengan Tom Trybull pada laga Norwich City vs Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Carrow Road, 1 Desember 2019. AFP/LINDSEY PARNABYAlexandre Lacazette memperebutkan bola dengan Tom Trybull pada laga Norwich City vs Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Carrow Road, 1 Desember 2019.

KOMPAS.comFreddie Ljungberg gagal menjalani laga debutnya sebagai pelatih Arsenal dengan mulus seusai ditahan imbang Norwich City dalam lanjutan pekan ke-14 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris.

Laga Norwich City vs Arsenal di Stadion Carrow Road, Minggu (1/12/2019), berakhir dengan skor imbang 2-2.

Dua gol Norwich City masing-masing mampu dicetak oleh Teemu Pukki di menit ke-21 dan Todd Cantwell di menit ke-45+2.

Sedangkan dua gol penyelamat Arsenal mampu diciptakan oleh Pierre-Emerick Aubameyang di menit ke-29 melalui titik penalti dan menit ke-57.

Dengan hasil Liga Inggris ini, Arsenal naik ke peringkat delapan klasemen dengan raihan 19 poin, di bawah Sheffield United yang juga meraih hasil seri pada laga kontra Wolverhampton.

Adapun Norwich masih tertahan di posisi ke-19 klasemen Liga Inggris setelah hanya mampu meraih 11 poin dari total 13 laga yang sudah dijalani.

Baca juga: Indra Sjafri Siap Kembali Bertemu Vietnam di Final

Jalannya pertandingan Norwich vs Arsenal: 

Arsenal sebenarnya terlihat mendominasi jalannya laga dari segi penguasaan bola.

Pada akhir babak pertama saja, Arsenal tercatat memiliki penguasaan bola sebesar 64,6 persen. Sedangkan sang tuan rumah hanya memiliki penguasaan bola sebesar 35,4 persen.

Namun, pasukan Norwich kerap kali memanfaatkan serangan balik cepat lewat pemain sayap muda mereka, Todd Cantwell.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X