Atletico Madrid Vs Barcelona, Los Rojiblancos Diterpa Badai Cedera

Kompas.com - 01/12/2019, 20:41 WIB
Diego Simeone kala memberikan arahan kepada para pemainnya. AFP/FILIPPO MONTEFORTEDiego Simeone kala memberikan arahan kepada para pemainnya.

KOMPAS.com - Atletico Madrid diterpa badai cedera jelang menjamu Barcelona pada lanjutan jornada 15 Laliga Santander, kasta tertinggi Liga Spanyol.

Laga Atletico Madrid vs Barcelona akan digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, pada Senin (2/12/2019) pukul 03.00 WIB.

Tim berjulukan Los Rojiblancos tersebut harus kehilangan dua pemain bertahan andalannya, Jose Gimenez dan Stefan Savic akibat mengalami cedera.

Jose Gimenez sendiri telah melewatkan tiga laga terakhir bersama Atletico.

Sedangkan duetnya di lini pertahanan Atletico, Savic telah absen sejak awal bulan Oktober.

Keadaan tersebut membuat sang pelatih, Diego Simeone berada dalam situasi yang kurang menguntungkan jelang laga Atletico vs Barcelona.

Baca juga: Atletico Madrid Vs Barcelona, Simeone Tak Ingin Bicara soal Griezmann

Seperti dilansir dari Marca, Simeone akan menurunkan Santiago Arias dan Felipe Monteiro untuk manambah kekuatan barisan pertahanan Atletico sepeninggalan Gimenez dan Savic.

Tidak hanya pada lini pertahanan, Simeone juga harus kehilangan satu pemain andalannya di lini penyerangan, Diego Costa.

Penyerang asal Spanyol tersebut masih harus menjalani proses pemulihan cedera.

Namun, Atletico juga memiliki kabar baik setelah gelandang mereka, Thomas Partey dan Saul Niguez, telah kembali ke skuad.

Kedua pemain tersebut sebelumnya tidak bermain saat Altetico ditahan imbang oleh Granada di matchday 14 Liga Spanyol, Sabtu (24/11/2019).

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Marca
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X