Link Live Streaming Norwich City Vs Arsenal, Cobaan Pertama Ljungberg

Kompas.com - 01/12/2019, 20:31 WIB
Pierre-Emerick Aubameyang (kiri) dan Freddie Ljungberg (kanan) kala ditahan imbang Southampton pada lanjutan pekan ke-13 Liga Inggris, Sabtu (23/11/2019). AFP/HARRIET LANDERPierre-Emerick Aubameyang (kiri) dan Freddie Ljungberg (kanan) kala ditahan imbang Southampton pada lanjutan pekan ke-13 Liga Inggris, Sabtu (23/11/2019).

KOMPAS.com - Bertamu ke kandang Norwich City pada lanjutan pekan ke-14 Liga Inggris akan menjadi rintangan pertama pelatih sementara ArsenalFreddie Ljungberg.

Laga antara Norwich City vs Arsenal yang akan digelar di Stadion Carrow Road, pada Minggu (1/12/2019) menjadi laga pertama Freddie Ljungberg setelah ditunjuk sebagi pelatih sementara menggantikan Unai Emery.

Unai Emery sendiri dipecat dari kursi kepelatihan Arsenal pada Jumat (29/11/2019). 

Ljungberg yang sebelumnya sudah menjadi staf kepelatihan tim utama Arsenal, langsung ditunjuk untuk memandu latihan skuad pada Sabtu (30/11/2019) pagi waktu setempat.

Jelang laga Norwich vs Arsenal, Ljungberg mengaku mengalami kesulitan dalam mengembalikkan fokus para pemain selepas pemecatan Unai Emery.

Baca juga: Liverpool Vs Brighton, Klopp Tanggapi Kartu Merah Alisson

"Ini tidak aneh tetapi ada sedikit kesedihan di sana. Kami memiliki pelatih yang melatih untuk waktu yang lama," ucap Ljungberg seperti dilansir Kompas.com dari Metro.

"Dia (Emery) adalah pelatih baik dan juga staf pelatih lainnya yang tiba-tiba menghilang membuat para pemain merasa sedih," tutur Ljungberg menambahkan.

Meskipun mengalami kesulitan, Ljungberg mengaku tetap percaya diri dengan kesempatannya untuk memimpin Arsenal.

"Tentu saja saya percaya diri, kalau tidak saya tidak akan mengambilnya ketika mereka (manajemen Arsenal) meminta saya untuk membantu." kata Ljungberg.

Baca juga: Newcastle Vs Man City, Menghibur Diri Ala Pep Guardiola

Arsenal saat ini berada di posisi ke-8 klasemen Liga Inggris dengan raihan 18 poin dari hasil empat kali kemenangan, enam kali seri dan tiga kali kekalahan.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X