Atletico Madrid Vs Barcelona, Simeone Tak Ingin Bicara soal Griezmann

Kompas.com - 01/12/2019, 17:40 WIB
Antoine Griezmann dikawal Andre Frank Zambo pada laga Barcelona vs Villarreal dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, 23 September 2019. AFP/LLUIS GENEAntoine Griezmann dikawal Andre Frank Zambo pada laga Barcelona vs Villarreal dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, 23 September 2019.

KOMPAS.com - Laga Atletico Madrid Vs Barcelona dalam pentas Liga Spanyol pekan ke-15 menjadi ajang reuni bagi penyerang Antoine Griezmann.

Pertandingan Atletico Madrid vs Barcelona akan diselenggarakan di Stadion Wanda Metropolitano pada Minggu (1/12/2019) atau Senin dini hari WIB.

Seperti diketahui, Griezmann merupakan eks pemain Atletico Madrid yang dibeli Barcelona pada bursa transfer pada bulan Juli lalu.

Bagi pemain asal Perancis tersebut, ini menjadi kali pertama Antoine Griezmann kembali ke kandang Atletico Madrid berseragam Barcelona.

Baca juga: Atelico Madrid Vs Barcelona, Valverde Jelaskan Situasi Dembele

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, tak ambil pusing jika nanti Griezmann dipasang oleh Barcelona sejak awal laga.

Bahkan, Simeone memilih enggan berkomentar soal eks Atletico Madrid itu.

"Saya tidak akan berbicara tentang Griezmann karena dia bermain untuk tim lain," kata Simeone dikutip Marca.

"Apa yang dilakukan orang adalah keputusan mereka, aku selalu jelas tentang apa yang aku pikirkan tentang dia ketika aku bekerja dengannya," tambah pelatih asal Argentina ini.

"Sejarah dan angka Griezmann berbicara sendiri, saya tidak perlu menambahkan apa pun," tegas dia.

Baca juga: Antoine Griezmann, Saatnya Bersinar di Barcelona

Terlebih, lanjut dia, Atletico Madrid sudah menemukan kembali pemain yang cocok untuk mengisi tempat yang ditinggal Griezmann.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Marca
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X