Atelico Madrid Vs Barcelona, Valverde Jelaskan Situasi Dembele

Kompas.com - 01/12/2019, 14:00 WIB
Pelatih Ernesto Valverde mengamati pertandingan Liverpool vs Barcelona dalam semifinal Liga Champions di Stadion Anfield, 7 Mei 2019. AFP/PAUL ELLISPelatih Ernesto Valverde mengamati pertandingan Liverpool vs Barcelona dalam semifinal Liga Champions di Stadion Anfield, 7 Mei 2019.

KOMPAS.com - Ousmane Dembele dipastikan absen dalam laga Atletico Madrid vs Barcelona di pekan ke-15 Liga Spanyol, Minggu (1/12/2019) atau Senin dini hari WIB.

Dembela menderita cedera sehingga harus absen dalam beberapa laga, termasuk pada bentrok Atletico vs Barcelona.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, pun menjelaskan situasi yang sedang dialami Ousmane Dembele.

Seperti diketahui, pemain berkebangsaan Perancis itu mengalami cedera saat membela Barcelona dalam pertandingan penysihian grup Liga Champions kontra Borussia Dortmund di Stadion Camp Nou, Barcelona, 28 November lalu.

Baca juga: Antoine Griezmann, Saatnya Bersinar di Barcelona

Pemain berusia 22 tahun itu mengalami cedera biseps femoris di kaki kanannya sehingga harus menepi selama 10 pekan atau hingga akhir Februari 2020 mendatang.

Dengan demikian, Dembele akan melewati beberapa pertandingan penting Barcelona, antara lain melawan Atletico Madrid, Mallorca, Inter Milan, Real Sociedad, Real Madrid, Alaves, dan Espanyol.

Dembele juga masih harus absen saat Barcelona menghadapi Atletico Madrid di Piala Super Spanyol).

Kemungkinan, dia juga masih belum bisa berlaga jika Barcelona lolos ke final Piala Super Spanyol.

Dembele pun tampaknya harus absen di laga Barcelona kontra Granada, ajang Copa del Rey, Valencia, Levante, dan Real Betis.

Tim medis pun sudah berbicara kepada Dembele dan akan selalu mengawasi perkembangannya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X