Link Live Streaming Liverpool Vs Brighton, Kick-off 22.00 WIB

Kompas.com - 30/11/2019, 20:30 WIB
Fabinho (kiri) merayakan gol bersama Sadio Mane (kanan) pada laga Liverpool Vs Man City di Stadion Anfield dalam lanjutan pekan ke-12 Liga Inggris, Minggu, 10 November 2019. AFP/ PAUL ELLISFabinho (kiri) merayakan gol bersama Sadio Mane (kanan) pada laga Liverpool Vs Man City di Stadion Anfield dalam lanjutan pekan ke-12 Liga Inggris, Minggu, 10 November 2019.

KOMPAS.com - Pada pekan ke-14 Liga Inggris akan tersaji sejumlah pertandingan menarik, salah satunya Liverpool vs Brighton and Hove Albion.

Pertandingan Liverpool vs Brighton akan berlangsung di Stadion Anfield pada Sabtu (30/11/2019) pukul 22.00 WIB, dan bisa disaksikan melalui link live streaming di akhir artikel ini.

Saat ini, Liverpool berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan torehan 37 poin dari hasil 12 kemenangan dan satu kali seri.

Sedangkan tamunya, Brighton, berada di posisi ke-12 klasemen dengan raihan 15 poin dari hasil 4 kemenangan, 3 kali imbang, dan 6 kekalahan.

Baca juga: Liverpool Vs Brighton, Juergen Klopp Mencoba Tenang soal Cedera Pemain

Dari empat pertemuan terakhir melawan Brighton, tim asuhan Juergen Klopp menorehkan catatan positif dengan selalu meraih kemenangan.

Meski demikian, jelang laga nanti malam, Liverpool harus kehilangan sosok penting di barisan lini tengah mereka, yakni Fabinho.

Fabinho dipastikan absen melawan Brighton menyusul cedera ligamen pergelangan kaki yang ia dapat kala bertemu Napoli, pada matchday ke-5 Liga Champions, Kamis (28/11/2019) dini hari WIB.

Juergen Klopp memastikan bahwa pertandingan Liverpool vs Brighton bakal menjadi salah satu laga penting bagi tim asuhannya.

"Pertandingan ini sangat penting. Jangan salah, ini (laga melawan Brighton) ujian besar bagi kami semua, pemain, manajer dan pelatih, juga para pendukung," ucap Klopp yang dikutip dari situs resmi klub Liverpool.

"Namun, saya 100 persen yakin para pendukung kami yang luar biasa akan ada di sana (Anfield) bersama kami."

Peran suporter yang berdampak pada atmosfer 'angker' di Stadion Anfield juga diakui oleh Graham Potter selaku pelatih Brighton.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X