18 Atlet Muda Dipastikan Raih Beasiswa PB Djarum dari Audisi Tahun Ini

Kompas.com - 30/11/2019, 16:36 WIB
Salah satu peserta Audisi Umum Beasiswa Bulu Tangkis 2019 yang meraih beasiswa dari PB Djarum DOK. PB DJARUMSalah satu peserta Audisi Umum Beasiswa Bulu Tangkis 2019 yang meraih beasiswa dari PB Djarum

KUDUS, KOMPAS.com - Klub PB Djarum telah menentukan belasan atlet muda peraih beasiswa bulu tangkis dari audisi umum tahun ini.

Hasilnya, sebanyak 18 atlet muda telah menyingkirkan 4.118 atlet lainnya untuk bergabung ke skuad PB Djarum yang bermarkas di Kudus, Jawa Tengah.

Dari 18 atlet muda tersebut terbagi dalam kelompok U-11 dan U-13, baik putri maupun putri.

Pengumuman tersebut dilakukan di GOR Jati, Kudus, Jawa Tengah, pada Sabtu (30/11/2019).

Perjuangan 18 atlet muda untuk bergabung dengan PB Djarum telah melalui beberapa tahapan.

Pada tahap pertama, mereka harus berjuang meraih Super Tiket dari rangkaian Audisi Umum 2019 yang diselenggarakan di lima kota yakni Bandung, Purwokerto, Surabaya, Solo, dan Kudus.

Setelah itu, mereka unjuk kemampuan pada tahap final di GOR Jati pada 19-22 November lalu. Tercatat, ada 133 atlet muda yang berjuang di tahap final.

Baca juga: Audisi Umum Beasiswa Bulu Tangkis Tahun Depan Tetap Digelar, tetapi...

Dari hasil tahap final, PB Djarum menentukan 55 atlet muda yang lolos tahap karantina yang digelar di GOR Jati dan Kaliputu pada 23-29 November 2019.

Setelah tahap karantina, PB Djarum akhirnya memutuskan siapa saja yang berhak mendapat beasiswa bulu tangkis.

Ketua PB Djarum Yoppy Rosimin mengucapkan selamat atas perjuangan para atlet muda yang berhasil menjadi keluarga besar PB Djarum.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X