Jelang Kontra PSM Makassar, Borneo FC Siap Bangkit

Kompas.com - 30/11/2019, 13:20 WIB
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez. KOMPAS.COM/SUCI RAHAYUPelatih Borneo FC, Mario Gomez.

KOMPAS.com - Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, mengaku masih tidak bisa menutupi rasa kecewa dengan hasil yang diraih timnya.

Borneo FC harus menelan kekalahan di kandang sendiri dengan skor 1-2 dari Persela Lamongan pada Rabu (27/11/2019) di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur.

Tim asuhan Mario Gomez itu gagal memanfaatkan momentum untuk semakin kokoh di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 2019.

Mario Gomez pun mengaku bingung dengan permainan tim asuhannya. Klub berjuluk Pesut Etam tersebut tidak bermain seperti biasanya.

Baca juga: Pelatih Persela Ungkap Kunci Sukses Kalahkan Borneo FC

"Kami tidak bermain dengan baik. Itu perbedaannya karena mereka bermain bagus. Mereka berlari lebih banyak, dan mereka bermain lebih baik. Ketika tidak bermain dengan baik, Anda akan kalah," kata Mario Gomez.

Selain itu, Mario Gomez juga mengatakan bahwa Borneo FC harus bangkit karena di pertandingan selanjutnya mereka harus bertandang ke tuan rumah PSM Makassar pada Senin (2/12/2019).

"Kami harus bangkit untuk pertandingan selanjutnya karena jelas mereka tim yang kuat di kandang dan mereka bermain bagus," ujarnya.

"Kami harus kembali ke jalan kami yang benar seperti saat melawan Bali United. Kami harus berjuang. Mungkin di laga yang lalu kami tidak bermain dengan baik, tetapi kami berjuang. Semua orang berjuang. Itu perbedaannya," tuturnya.

Baca juga: Sukacita dan Harapan Pemain Asal Aceh Setelah Persiraja Lolos Liga 1 2020

Borneo FC kini masih berada di peringkat ke-2 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 45 poin dari 29 pertandingan.

Mereka hanya selish satu poin di bawahnya dengan Persipura Jayapura dan Madura United.

Selain itu, mereka selisih tiga poin dari peringkat kelima dan keenam, yaitu PSM Makassar dan Arema FC.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Borneo FC
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X