Teka-teki Masa Depan Marko Simic di Persija Jakarta

Kompas.com - 30/11/2019, 05:00 WIB
Pemain Persija Jakarta, Marco Simic melakukan selebrasi pada laga pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7/2019).  Persija Jakarta bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Persib Bandung. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGPemain Persija Jakarta, Marco Simic melakukan selebrasi pada laga pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7/2019). Persija Jakarta bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Persib Bandung.

KOMPAS.com – Masa depan Marko Simic mulai terkatung-katung di Persija Jakarta lantaran perpanjangan kotraknya belum mencapai kata final.

Masa kontrak bomber asal Kroasia tersebut dikabarkan bakal segera berakhir pada pengujung musim Liga 1 2019.

Sejumlah rumor mulai menyeruak ke permukaan mulai dari konflik dengan manajemen klub hingga Marko Simic berencana mulai mencari pelabuhan baru.

Namun, CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, coba meredam isu soal Marko Simic dengan mengatakan manajemen berserta sang pemain sudah mulai melakukan pertemuan.

Baca juga: Persija Vs Persipura, Jacksen Enggan Hanya Fokus ke Marko Simic

Ferry menyatakan bahwa pihak manajemen Persija telah mendapat kepastian dari Simic untuk memperpanjang kontrak selama tiga musim ke depan.

"Yang pasti, soal Simic, kami sudah deal kontrak dengan dia selama tiga tahun," kata Ferry Paulus saat ditemui di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2019).

"Kemudian masih ada perlu perbaikan beberapa poin-poin lagi," ucap Ferry menambahkan.

Ketika hal tersebut dikonfirmasi kepada Simic, striker 31 tahun tersebut menyatakan bahwa kesepakatan pihaknya dengan manajemen Persija belum menemui kata final.

Baca juga: Rekor Mentereng Marko Simic, Pernah Cetak Gol di 8 Pulau Berbeda

Dia pun berharap agar penyelesaian masalah kontrak bisa terjadi dalam waktu dekat.

"Ya, ini masih dalam progres dan belum deal. Tapi semoga selesai secepatnya," tutur mantan pemain Melaka United tersebut.

Simic tidak menampik bahwa perkembangan pembahasan kontrak saat ini mengarah pada hal yang baik.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X