Staf Pelatih Negara Lain Pantau Laga Timnas U-22 Indonesia Vs Singapura

Kompas.com - 29/11/2019, 19:40 WIB
Pemain Timnas U-22 Indonesia Osvaldo Haay (kanan) merayakan gol bersama rekannya Saddil Ramdani (tengah) dan Egy Maulana Vikri dalam pertandingan Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Kamis (28/11/2019). Indonesia mengalahkan Singapura dengan skor 2-0. ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWANPemain Timnas U-22 Indonesia Osvaldo Haay (kanan) merayakan gol bersama rekannya Saddil Ramdani (tengah) dan Egy Maulana Vikri dalam pertandingan Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Kamis (28/11/2019). Indonesia mengalahkan Singapura dengan skor 2-0.

KOMPAS.com - Sejumlah staf pelatih dari negara lain kedapatan memantau laga timnas U-23 Indonesia vs Singapura di laga kedua Grup B SEA Games 2019, Kamis (28/11/2019) malam.

Timnas Indonesia berhasil menggilas Singapura 2-0 pada matchday kedua Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial.

Dua gol Garuda Muda diciptakan oleh Osvaldo Haay di menit ke-63 dan Asnawi Mangkualam di menit ke-73.

Sebelum mengalahkan Singapura, di laga perdananya pada Selasa (26/11/2019), Indonesia juga mengalahkan Thailand dengan skor 2-0.

Baca juga: Pembuktian Indra Sjafri ke Pihak yang Remehkan Timnas U-23 Indonesia

Di laga yang berjalan dengan tempo cepat itu ternyata turut hadir beberapa jajaran pelatih dari tim lain.

Dikutip dari BolaSport.com, banyak staf pelatih lain yang menyaksikan tim Indonesia saat mengalahkan Singapura kemarin malam.

Salah satunya adalah timnas Vietnam yang mengirimkan empat asisten pelatih yang dipimpin oleh Lee Young Jin untuk menonton laga Indonesia vs Singapura tersebut.

Beberapa jam sebelum laga timnas Indonesia melawan Singapura, Vietnam baru saja melakoni laga kontra Laos di Binan yang berjarak 40km dari Manila.

Kedatangan empat asisten pelatih timnas Vietnam tersebut dikabarkan ingin memantau permainan timnas U-23 Indonesia yang akan menjadi lawan mereka selanjutnya.

"Para asisten pelatih itu bergerak ke Manila sesaat setelah laga kontra Laos. Mereka duduk di tribun Stadion Rizal Memorial pada akhir babak pertama dan menyaksikan 45 menit kedua," tulis Zing seperti dikutip dari BolaSport.com.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya