Bikin Eden Hazard Cedera, Thomas Meunier Ungkap Penyesalannya

Kompas.com - 29/11/2019, 15:40 WIB
Bek PSG, Thomas Meunier, dalam laga kontra Metz di Saint-Symphorien Stadium pada 8 September 2017. JEAN-CHRISTOPHE VERHAEGEN/AFPBek PSG, Thomas Meunier, dalam laga kontra Metz di Saint-Symphorien Stadium pada 8 September 2017.

KOMPAS.com - Bek Paris Saint-Germain, Thomas Meunier, mengaku merasa bersalah setelah tidak dapat meminta maaf kepada pemain Real Madrid, Eden Hazard

Thomas Meunier bertabrakan dengan Eden Hazard saat bertanding di laga lanjutan Liga Champions, Selasa (27/11/2019) dini hari WIB. 

Meunier yang juga satu tim dengan Hazard di timnas Belgia secara tidak sengaja bertabrakan dengan pemain sayap Real Madrid itu saat kedudukan imbang 2-2.

Baca juga: Real Madrid Vs PSG, Drama 4 Gol dan VAR Warnai Hasil Imbang

Akibat benturan antara keduanya, Hazard terpaksa ditarik keluar di menit ke-77 dan dikonfirmasi menderita memar di kaki kanannya.

Dikutip dari Daily Mail, Meunier mengaku sangat sedih dan merasa bersalah karena mengakibatkan Hazard cedera.

"Saya benar-benar sedih. Saya mencoba menghubunginya langsung seusai pertandingan, tetapi saya tidak bisa menghubunginya," ucap Meunier.

Meunier mengatakan bahwa satu-satunya pemain yang tidak ingin dia lukai adalah Eden Hazard.

"Jika ada satu pemain yang tidak ingin saya lukai, dia adalah Eden," kata Meunier.

Baca juga: Arsenal Bermain Layaknya Tim Medioker yang Pantas Terdegradasi...

Meunier dan Hazard bermain bersama untuk timnas Belgia. Keduanya secara konsisten selalu masuk ke dalam susunan Starting XI dan membuat Belgia finis di posisi ketiga saat Piala Dunia 2018.

Diberitakan Kompas.com sebelumnya, dari hasil pertandingan melawan Real Madrid, PSG kini berada di posisi puncak sebagai juara grup A dengan koleksi 13 poin.

Paris Saint-Germain (PSG) unggul lima angka dari Real Madrid yang berada di urutan kedua.

Meski meraih hasil imbang, Real Madrid tetap lolos ke fase gugur setelah laga antara Galatasaray vs Club Burgge berakhir imbang 1-1.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Daily Mail
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X