Cara "Santuy" Berolahraga Lari di Atas Laut

Kompas.com - 29/11/2019, 15:11 WIB
Tol Bali Mandara KOMPAS.com/SRI LESTARITol Bali Mandara

JAKARTA, KOMPAS.com - Berolahraga lari bisa dilakukan di mana saja.

Di Bali, misalnya, PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) (ITDC) menggandeng PT Bank Mandiri Tbk dan PT Jasamarga Bali Tol, menggelar olahraga lari di atas laut.

"Maksudnya, berlari di jalan tol yang dibangun di atas laut, Jalan Tol Bali Mandara," kata Direktur Konstruksi dan Operasi ITDC Ngurah Wirawan kepada media, Jumat (29/11/2019).

Berpose dari kiri ke kanan arah pembaca, CEO Mesa Race Reza Pusponegoro,  Direktur Utama PT Jasamarga Bali Tol Enkky Sasono Anas Wijaya, Sekretaris Korporasi Bank Mandiri Rohan Hafas, dan Direktur Konstruksi dan Operasi ITDC Ngurah Wirawan saat konferensi pers, Jumat (29/11/2019), di Jakarta, jelang perhelatan Mandiri Nusa Dua International Run 2019 pada Minggu (15/12/2019).

Kompas.com/Josephus Primus Berpose dari kiri ke kanan arah pembaca, CEO Mesa Race Reza Pusponegoro, Direktur Utama PT Jasamarga Bali Tol Enkky Sasono Anas Wijaya, Sekretaris Korporasi Bank Mandiri Rohan Hafas, dan Direktur Konstruksi dan Operasi ITDC Ngurah Wirawan saat konferensi pers, Jumat (29/11/2019), di Jakarta, jelang perhelatan Mandiri Nusa Dua International Run 2019 pada Minggu (15/12/2019).

Jalan Tol Bali Mandara menghubungkan Kota Denpasar-Pelabuhan Benoa-Bandara Internasioal Ngurah Rai- Nusa Dua.

Jalan tol ini adalah yang kedua dibangun di atas laut setelah Jembatan Suramadu yang menghubungkan Pulau Jawa dengan Pulau Madura.

Baca juga: 5 Tol di Atas Air Terpanjang di Dunia, Bali Mandara Salah Satunya

Saat ini, di sekitar jalan tol, sudah terlihat banyak tanaman mangrove.

Tanaman-tanaman itu mempercantik pemandangan sekitar jalan tol.

Jalan Tol Bali Mandara mulai dibangun pada Maret 2012 dan rampung pada Oktober 2013.

Baca juga: Tol Bali Mandara Ditutup Selama Hari Raya Nyepi

Jalan tol diresmikan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada 23 September 2013.

PT JBT siap meningkatkan layanan di jalan Tol Bali Mandara selama pertemuan tahunan IMF-WB.Dokumentasi PT JBT PT JBT siap meningkatkan layanan di jalan Tol Bali Mandara selama pertemuan tahunan IMF-WB.

Wirawan yang saat itu didampingi oleh Sekretaris Korporasi Bank Mandiri Rohan Hafas, Direktur Utama PT Jasamarga Bali Tol Enkky Sasono Anas Wijaya, dan CEO Mesa Race Reza Pusponegoro mengatakan kegiatan olahraga lari itu bertajuk Mandiri Nusa Dua International Run 2019.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X