Pelatih AS Roma Puji Pemain Usai Kalahkan Istanbul Basaksehir

Kompas.com - 29/11/2019, 14:00 WIB
Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca memberi arahan kepada anak asuhnya saat melawan Udinese, Kamis (31/10/2019) dini hari WIB. GABRIELE MALTINTI/GETTY IMAGES/AFPPelatih AS Roma, Paulo Fonseca memberi arahan kepada anak asuhnya saat melawan Udinese, Kamis (31/10/2019) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, merasa puas dengan hasil yang diraih anak asuhnya pada lanjutan pertandingan kelima Grup J Liga Europa.

AS Roma berhasil menaklukkan tuan rumah Istanbul Basaksehir dengan skor 3-0 pada Kamis (28/11/2019) atau Jumat dini hari di Stadion Basaksehir Fatih Terim.

Baca juga: Kabar Transfer, Man United Korbankan Smalling demi Pemain AS Roma

Hasil tersebut membuat AS Roma berada di peringkat kedua Grup J dengan raihan 8 poin, sama dengan Borussia Monchengladbach, hanya kalah selisih gol.

Adapun Istanbul Basaksehir berada di peringkat ketiga dengan raihan tujuh poin.

Klub berjuluk Giallorossi itu berhasil unggul tiga gol pada babak pertama melalui Jordan Veretout, Justin Kluivert, dan Edin Dzeko.

Gol-gol tersebut sudah cukup bagi tim asuhan Paulo Foseca untuk mengamankan tiga poin.

Pauolo Foseca pun memuji anak asuhnya saat tampil baik di kota Istanbul tersebut.

"Saya senang dengan respons yang diberikan tim," kata Fonseca kepada Sky Sport Italia.

"Kinerja kami positif dalam hal sikap dan keberanian dan saya senang dengan bagaimana semua pemain saya bermain," katanya.

Baca juga: AS Roma Vs Napoli, Diwarnai Dua Penalti, I Giallorossi Menang

"Kami tidak memiliki kemungkinan melakukan banyak perubahan karena kami memiliki banyak pemain yang tidak tersedia dan banyak dari mereka yang kembali sekarang," ujarnya.

Selain itu, pelatih berusia 46 tahun mengatakan bahwa Lorenzo Pellegrini baik-baik saja usai kena lemparan koin dan kepalanya dibalut.

"Dia baik-baik saja, tidak ada masalah dengannya," tuturnya.

AS Roma kini sedang mempersiapkan pertandingan selanjutnya melawan Verona dalam lanjutan Serie A pekan ke-14 pada Senin (2/12/2019) di Stadion Marcantonio Bentegodi, Verona, Italia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X