Bali United Vs Persib Bandung, Diwarnai Drama 5 Gol, Serdadu Tridatu Menang

Kompas.com - 28/11/2019, 22:57 WIB
Striker Bali United, Ilija Spasojevic, kala merayakan gol. DOK. BALI UNITEDStriker Bali United, Ilija Spasojevic, kala merayakan gol.

KOMPAS.com - Pertandingan pekan ke-29 Liga 1 2019 antara Bali United vs Persib Bandung berakhir dengan kemenangan pasukan Serdadu Tridatu.

Laga Bali United vs Persib Bandung yang digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, pada Kamis (28/11/2019) tersebut dimenangi tuan rumah dengan skor 3-2.

Gol dari Bali United mampu dicetak oleh Supardi Nasir (OG) pada menit ke-56, Ilija Spasojevic (73'), Stefano Lilipaly (79').

Sementara itu, dua gol Persib Bandung mampu dicetak oleh Kim Kurniawan (45+3) dan Frets Butuan (60').

Dengan kemenangan ini, Bali United semakin kokoh di puncak klasemen liga 1 2019 dan Persib Bandung tertahan di posisi ke-8 klasemen.

Baca juga: Persija Vs Persipura, Macan Kemayoran Raih Kemenangan di Hari Ulang Tahun

Jalannya laga Bali United vs Persib Bandung

Jual beli serangan disajikan oleh kedua tim sejak awal laga.

Peluang pertama hadir dari kubu Bali United di menit ke-6 lewat akselerasi Yabes Roni yang kemudian mengirimkan umpan silang mendatar ke wilayah kotak penalti Persib Bandung.

Namun, kecekatan I Made Wirawan mampu mengantisipasi arah bola dan berhasil mengamankan gawang kawalannya.

Peluang emas pertama Persib akhirnya hadir pada menit ke-29 lewat Ezechiel yang mampu mengecoh Ricky Fajrin. Namun, tendangan Ezechiel masih mampu ditepis oleh Wawan Hendrawan.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X