Juergen Klopp Janjikan Liverpool Sajikan Permainan Terbaik Saat Lawan Salzburg

Kompas.com - 28/11/2019, 21:20 WIB
Juergen Klopp menarik keluar Mohamed Salah pada pertandingan Liverpool vs Salzburg dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Anfield, 2 Oktober 2019. AFP/PAUL ELLISJuergen Klopp menarik keluar Mohamed Salah pada pertandingan Liverpool vs Salzburg dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Anfield, 2 Oktober 2019.

KOMPAS.com - Hasil imbang di laga Liverpool vs Napoli menahan laju tim berjuluk The Reds itu ke babak 16 besar Liga Champions.

Pertandingan antara Liverpool vs Napoli yang berlangsung di Stadion Anfield, Rabu (27/11/2019) atau Kamis dini hari WIB, berakhir dengan skor imbang 1-1.

Saat melakukan laga tandang ke Salzburg pada 10 Desember mendatang, Liverpool harus meraih hasil terbaik atau minimal imbang untuk mengamankan jalan ke babak 16 besar.

Pertandingan di Anfield melawan Napoli menjadi laga ke-10 The Reds di ajang Liga Champions musim ini.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, memahami bahwa pendukung Liverpool berharap The Reds bisa lolos ke 16 besar dengan meraih kemenangan melawan Napoli.

"Saya tahu bagaimana orang-orang berharap kami bisa menyelesaikan target kami malam ini dan menunjukkan pertandingan hiburan saat melawan Salzburg," ucap Klopp dikutip Kompas.com dari BBC Sport.

"Tetapi itu tidak pernah terjadi. Itu tidak akan pernah terjadi. Itulah situasi saat ini," lanjutnya.

Baca juga: Liverpool Vs Napoli, Cedera Engkel, Fabinho Jalani Perawatan Intensif

Kegagalan Liverpool lolos lebih dulu ke 16 besar Liga Champions membuat pertandingan melawan Salzburg akan menjadi penentu.

Salzburg telah memenangi delapan dari sepuluh pertandingan kandang mereka di musim ini dengan mencetak lima gol atau lebih dalam tujuh pertandingan.

Juergen Klopp menegaskan bahwa dia akan membawa timnya meraih hasil baik demi mewujudkan impian mereka sebagai juara bertahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber BBC
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X