Barito Putera Vs PSS Sleman, Gol Tunggal Rafael Silva Bawa Barito Naik

Kompas.com - 28/11/2019, 20:38 WIB
Striker Barito Putera asal Brasil, Rafael Silva (tengah). Dok. Official Barito PuteraStriker Barito Putera asal Brasil, Rafael Silva (tengah).

KOMPAS.com - Pertandingan lanjutan pekan ke-29 Liga 1 2019 antara Barito Putera vs PSS Sleman berakhir dengan kemenangan Barito Putera.

Laga Barito Putera vs PSS Sleman yang digelar di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kamis (28/11/2019), berakhir dengan skor 1-0.

Gol semata wayang Barito Putera dicetak oleh Rafael Silva di awal laga, tepatnya di menit ke-3.

Dengan hasil ini, Barito Putera mberhasil naik satu peringkat ke posisi ke-14 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan menggeser Persela Lamongan.

Sementara itu, PSS Sleman masih bertahan di posisi ke-9 setelah Persebaya hanya meraih hasil imbang kala menjamu Semen Padang, Kamis (28/11/2019) sore WIB.

Baca juga: Jadwal Liga 1 2019 Hari Ini, Duel Bali United Vs Persib Bandung

Jalannya laga antara Barito Putera vs PSS Sleman

Barito Putera tampil menekan sejak awal babak pertama.

Alhasil, gol cepat di menit ke-3 berhasil dicetak oleh Rafael Silva seusai memanfaatkan kesalahan antisipasi barisan pertahanan PSS Sleman.

Skor 1-0 untuk keunggulan Barito Putera.

Namun sayang, kala laga menunjukkan menit ke-28, sang pencetak gol, Rafael Silva harus ditarik keluar karena mengalami cedera.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X