Bali United Vs Persib, Motivasi Serdadu Tridatu Jaga Asa Juara

Kompas.com - 28/11/2019, 17:40 WIB
Para pemain Bali United merayakan gol kedua ke gawang Persib Bandung, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (26/7/2019). (KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA) KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPara pemain Bali United merayakan gol kedua ke gawang Persib Bandung, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (26/7/2019). (KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA)

GIANYAR, KOMPAS.com - Serdatu Tridatu mengusung misi bangkit saat melakoni laga Bali United vs Persib Bandung pada pekan ke-29 Liga 1 2019, Kamis (28/11/2019).

Pertandingan Bali United vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis malam nanti.

Performa Bali United akhir-akhir sedang menurun. Klub berjulukan Serdadu Tridatu itu mengalami puasa kemenangan dalam lima laga terakhir, dengan mencatatkan hasil tiga imbang dan dua kalah.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengungkapkan timnya akan berupaya keras untuk meraih poin penuh saat berjumpa Persib.

Menurut Teco, kemenangan penting didapatkan Bali United dalam laga itu untuk menjaga kans juara.

"Terakhir, kami kalah dari (PSIS) Semarang dan PSM Makassar. Tetapi, kami kembali bermain di kandang kami lagi sekarang," kata Teco di Bali United Cafe, Gianyar, Rabu (27/11/2019).

Baca juga: Bali United Vs Persib, 4 Poin Lagi, Serdadu Tridatu Juara Liga 1 2019

"Kami harus kerja keras dan konsisten main di rumah. Tahun ini, kami sangat konsisten, mudah-mudahan besok bisa menang lagi," sambung Teco.

Saat ini, Bali United masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan dengan 57 poin. Serdadu Tridatu unggul 12 poin atas Borneo FC yang berada di posisi kedua.

Melihat selisih poin yang begitu jauh dengan para pesaing yang berada di bawahnya, tidak berlebihan menyebut Bali United sebagai kandidat juara Liga 1 2019.

Akan tetapi, Serdadu Tridatu tetap tidak boleh lengah. Sebab, kompetisi masih menyisakan enam laga lagi, sehingga segala kemungkinan masih bisa terjadi.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X