David Moyes dan Nuno Espirito Santo Dibidik Dua Klub London

Kompas.com - 28/11/2019, 05:20 WIB
Manajer Sunderland, David Moyes, tiba di Stadion Etihad saat mendamapingi timnya dalam laga Premier League kontra Manchester City, Minggu (5/3/2017). AFP/SCOTT HEPPELLManajer Sunderland, David Moyes, tiba di Stadion Etihad saat mendamapingi timnya dalam laga Premier League kontra Manchester City, Minggu (5/3/2017).

KOMPAS.com - Performa buruk yang dialami Arsenal dan West Ham membuat rumor soal kandidat pelatih selanjutnya untuk kedua klub London itu berembus kencang.

Pada awal pekan ini, muncul kabar bahwa Nuno Espirito Santo menjadi kandidat kuat untuk menggantikan Unai Emery sebagai pelatih kepala Arsenal.

The Gunners tengah tertinggal delapan poin dari rival asal London, Chelsea, yang berada di peringkat keempat alias posisi terakhir untuk lolos ke Liga Champions.

Pasukan Unai Emery itu hanya menang empat kali dari 13 laga musim ini dengan kemenangan terakhir mereka datang kontra Bournemouth pada 6 Oktober 2019.

Baca juga: Menggila di Italia, Chris Smalling Ingin Dipermanenkan Roma

Peruntungan Arsenal musim ini dikabarkan membuat petinggi Gunners, Raul Sanllehi, gerah.

Salah satu kandidat utama pengganti Emery adalah pelatih Wolves, Nuno Espirito Santo.

Agen Espirito Santo, Jorge Mendes, dikatakan mempunyai hubungan dekat dengan Sanllehi sehingga keduanya terbuka untuk berdiskusi.

Menurut situs Transfermarkt, Emery masih mempunyai rataan memenangi poin lebih tinggi (1,73) ketimbang Nuno Espirito Santo (1,49).

Baca Juga: Tyson Fury Ketagihan WWE, Klaim Bakal Tumbangkan Brock Lesnar dalam 30 Detik

Hal ini membuat beberapa fans Arsenal menyuarakan keraguannya.

"Saya mendukung siapa pun manajer Arsenal berikutnya, tetapi saya pikir obsesi mengusir Emery membuat mereka berpikir Nuno adalah kandidat cocok. Padahal, seharusnya ada opsi lebih baik," tulis @AFCpmg.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X