Persija Vs Persipura, Andritany: Senang Kembali Main di GBK

Kompas.com - 28/11/2019, 05:00 WIB
Pesepak bola Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa merayakan gol dalam pertandingan liga 1 2018, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/12/2018). Persija Jakarta berhasil mengalahkan Mitra Kukar FC dengan skor 2-1 dan memastikan juara Liga 1 2018. ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTAPesepak bola Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa merayakan gol dalam pertandingan liga 1 2018, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/12/2018). Persija Jakarta berhasil mengalahkan Mitra Kukar FC dengan skor 2-1 dan memastikan juara Liga 1 2018.
Penulis Alsadad Rudi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Andritany Ardhiyasa merasa bersyukur bisa kembali bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, saat laga Persija vs Persipura Jayapura.

Laga Persija vs Persipura akan tersaji pada lanjutan pekan ke-29 Liga 1 2019.

Jadwal Liga 1 antara Persija vs Persipura akan berlangsung di SUGBK, Kamis (28/11/2019) malam.

"Kami bersyukur bisa kembali bermain di GBK," kata Andritany saat sesi konferensi pers, di SUGBK, Rabu (27/11/2019) sore.

Persija kali terakhir menggunakan SUGBK sebagai laga kandang saat menjamu Arema FC pada 3 Agustus silam.

Pertandingan tersebut berakhir dengan skor imbang 2-2.

Baca juga: Persija Vs Persipura, Jacksen Hadapi 3 Pelatih Berbeda dalam Setahun

"Sudah sekian lama kami tidak bermain di GBK setelah melawan Arema yang hasilnya ketika itu kurang memuaskan," ucap Andritany.

Laga Persija vs Persipura digelar pada hari tepat di mana tim tuan rumah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-91 tahun.

Bermain di hari istimewa bagi timnya, Andritany menyatakan bahwa ia dan rekan-rekannya akan berupaya memberikan kado terbaik, yakni kemenangan.

Karena digelar di SUGBK, laga Persija vs Persipura diprediksi akan dihadiri The Jakmania (nama suporter Persija) dalam jumlah besar.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X