Terungkap, dalam 2 Tahun Messi Akan Pergi dan Neymar Jadi Pengganti

Kompas.com - 26/11/2019, 23:21 WIB
Lionel Messi dan Neymar merayakan gol Barcelona ke gawang Celtic FC pada partai Grup C Liga Champions di Stadion Camp Nou, Selasa (13/9/2016). JOSEP LAGO/AFPLionel Messi dan Neymar merayakan gol Barcelona ke gawang Celtic FC pada partai Grup C Liga Champions di Stadion Camp Nou, Selasa (13/9/2016).

KOMPAS.com - Sang megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan sempat meminta Neymar kembali ke Barcelona.

Lionel Messi meminta Neymar kembali ke Camp Nou setelah Barca menelan kekalahan memalukan dari Liverpool dengan skor 0-4 pada semifinal Liga Champions musim lalu.

Baca juga: Kekecewaan Pelatih PSG Ketika Tahu Neymar Menuju Madrid

Menurut France Football, pemain berjulukan La Pulga itu mengirim sebuah pesan kepada Neymar melalui WhatsApp. Dia mengatakan bahwa Neymar bisa kembali ke Camp Nou.

"Hanya bersama-sama kita dapat memenangkan Liga Champions. Aku ingin kamu kembali. Dalam dua tahun, saya akan pergi dan Anda akan menggantikan tempat saya," kata Messi dilansir melalui France Football.

Neymar memang selalu dikaitkan dengan klub berjulukan Blaugrana itu sepanjang transfer musim panas 2019.

Direktur sepak bola Barcelona, Eric Abidal, telah mengonfirmasi bahwa Neymar kembali ke klub tetap menjadi pilihan.

Bahkan Abidal mengatakan bahwa Barcelona siap memfasilitasi kembalinya pemain asal Brasil itu.

"Seorang pemain top, yang memiliki filosofi Barca dan yang tampil di level tinggi, akan selalu menjadi pilihan," kata mantan bek Barcelona itu.

Namun, hingga bursa transfer ditutup, Paris Saint-Germain yang saat ini berstatus pemilik Neymar, tidak bersedia melepas pemain termahal di dunia tersebut.

Baca juga: Pelatih Brasil: Lionel Messi Tak Pantas Dibandingkan dengan Pele

Neymar tiba di Paris pada musim panas 2017 usai memecahkan rekor transfer pemain. PSG memboyongnya ke Parc des Princes setelah menebusnya dengan mahar 222 juta euro (sekitar Rp 3,7 triliun).

Bersama PSG pada musim ini, Neymar baru memainkan 6 pertandingan dan mencetak 4 gol di pentas Ligue 1, kasta tertinggi Liga Perancis.



Sumber Daily Mail
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X