Ibrahimovic Kembali ke Swedia?

Kompas.com - 26/11/2019, 23:00 WIB
Legenda sepak bola Swedia, Zlatan Ibrahimovic menghadiri acara peresmian patungnya di Malmo, Swedia, Selasa (8/10/2019) waktu setempat. TT News Agency/AFP / Johan NILSSONLegenda sepak bola Swedia, Zlatan Ibrahimovic menghadiri acara peresmian patungnya di Malmo, Swedia, Selasa (8/10/2019) waktu setempat.

KOMPAS.com - Teka-teki ke mana Zlatan Ibrahimovic akan berlabuh nampaknya akan terjawab. Sang pemain kembali ke negara asalnya, Swedia.

Ibrahimovic, yang kontraknya bersama klub Amerika Serikat, LA Galaxy, sudah habis, memposting video di akun Instagram milik pribadinya dengan jersey klub asal Swedia, Hammarby.

Indikasi dia bakal bergabung semakin kuat lantaran ada tulisan nama di bagian punggung jersey tersebut.

Baca juga: Rumor Transfer, Lallana Berpeluang Hijrah ke China atau MLS

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

@hammarbyfotboll

Sebuah kiriman dibagikan oleh Zlatan Ibrahimovi? (@iamzlatanibrahimovic) pada 25 Nov 2019 jam 10:36 PST

Hammarby IF merupakan klub sepak bola asal Swedia yang bermain di divisi utama Allsvenskan. Saat ini klub tersebut berada di peringkat ke-3.

Jika kembali ke Swedia, Ibrahimovic memupus asa klub-klub elite Eropa yang mengincarnya.

Sejauh ini, ada sejumlah tim besar di Benua Biru yang dikaitkan dengan mantan bintang Paris Saint-Germain tersebut. Dia dikabarkan diincar AC Milan dan Tottenham Hotspur.

Sebelumnya, Ibrahimovic juga mengisyaratkan akan kembali ke La Liga. Sinyal ini diberikan melalui unggahan video di akun Instagram pribadinya.

"Halo Spanyol, coba tebak... Saya akan kembali."

Kini, pemain berusia 38 tahun tersebut memberikan indikasi dia mungkin akan mengakhiri karier profesionalnya di tempat di mana semuanya dimulai.

Baca juga: Rumor Transfer, Luka Jovic Mendekat ke Real Madrid?

Ibrahimovic memulai kariernya di Swedia bersama Malmoe FF pada tahun 1991 hingga 2001.

Kemudian, dia bergabung dengan klub top Eropa seperti Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, Paris Saint-Germain, Manchester United dan terakhir bersama LA Galaxy.

Hingga kabar ini diturunkan pada Selasa (26/11/2019) waktu setempat, belum ada pernyataan resmi dari Hammarby IF atau Ibrahimovic.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X