Menggila di Italia, Chris Smalling Ingin Dipermanenkan Roma

Kompas.com - 26/11/2019, 22:21 WIB
Chris Smalling merayakan gol Manchester United ke gawang Watford pada pertandingan Premier League di Vicarage Road, 15 September 2018. AFP/OLLY GREENWOODChris Smalling merayakan gol Manchester United ke gawang Watford pada pertandingan Premier League di Vicarage Road, 15 September 2018.

KOMPAS.com - Bek tengah AS Roma, Chris Smalling, tampil trengginas bersama Il Lupi musim ini. Bek yang tengah dipinjam dari Manchester United tersebut pun menikmati masanya di ibu kota Italia tersebut.

Terkini, Chris Smalling tampil menggila pada laga Liga Italia saat timnya menang 3-0 kontra Brescia. Ia mencetak satu gol dan mencatatkan dua assist pada akhir pekan kemarin.

Gazzetta dello Sport bahkan menyebut Smalling sebagai "Yang Terbaik" dan memberinya rating 7,5 dari partai tersebut.

Chris Smalling bahkan kini telah mencatatkan angka-angka statistik lebih bagus ketimbang Harry Maguire, bek baru senilai 80 juta pounds yang menggusur tempat Smalling dari tim utama Setan Merah.

Menurut Sport Mail, Smalling unggul dalam angka menang tekel (0,67-0,38), clean sheets (0,44-0,15), memenangi duel udara (4,56-4,08), dan intersep bola (1,89-1,54) per 90 menit ketimbang Harry Maguire.

Baca juga: Bob Arum Yakin Tyson Fury Bisa Eksploitasi Kelemahan Deontay Wilder

Tak heran apabila ia kembali tersenyum dan menikmati masanya di Roma.

Bahkan, Il Messaggero melaporkan bahwa Smalling mengadakan pesta mewah di villa yang ia sewa di area Appia Antica untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-30 pada 22 November 2019.

Kini, Smalling tampak mengambil langkah lanjutan bersama para perwakilannya untuk memastikan masa depan sang pemain di Italia.

Pada Senin (25/11/2019), James Featherstone serta Will Thornton dari agensi Omni-Sports yang mewakili Smalling tiba di Roma.

Mereka dijadwalkan bertemu Gianluca Petrachi, Direktur Olahraga untuk membicarakan langkah berikut bagi sang bek.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X