Juventus Vs Atletico, Sarri Sebut Relasi dengan Ronaldo Baik-baik Saja

Kompas.com - 26/11/2019, 11:00 WIB
Maurizio Sarri memberi instruksi kepada Cristiano Ronaldo pada laga Juventus vs Hellas Verona di Stadion Allianz, 21 September 2019. AFP/ISABELLA BONOTTOMaurizio Sarri memberi instruksi kepada Cristiano Ronaldo pada laga Juventus vs Hellas Verona di Stadion Allianz, 21 September 2019.

TURIN, KOMPAS.com - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, membantah dirinya dan Cristiano Ronaldo saat ini sedang terlibat perang dingin.

Hal ini diungkapkan Sarri menjelang laga Juventus vs Atletico Madrid. Laga kelima Grup D Liga Champions itu akan berlangsung di Stadion Allianz, Selasa (26/11/2019) atau Rabu dini hari WIB.

Sebelum laga ini, Sarri dan Ronaldo sempat ramai diberitakan berbagai media. Hubungan keduanya dikabarkan retak setelah Sarri secara beruntun mengganti Ronaldo pada dua laga sebelum jeda internasional.

Meski keduanya sudah memberi klarifikasi, rumor keretakan hubungan Sarri dan Ronaldo belum juga reda.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Minta Maaf ke Juventus dengan Mengadakan Makan Malam

Menanggapi hal ini, Sarri memastikan situasi ruang ganti Juventus baik-baik saja dan tidak ada masalah dengan Ronaldo.

"Hubungan saya dan Ronaldo baik-baik saja. Jika seorang pemain dengan segudang pengalaman marah ketika diganti, itu berarti dia masih punya motivasi bermain," kata Sarri dikutip dari situs web resmi UEFA.

"Pasti ada hal positif dari semua kejadian. Kami masih belum menentukan apakah Ronaldo bisa dimainkan. Dia belum lama berlatih dengan tim," ujar Sarri menambahkan.

Rumor keretakan ini bermula saat Ronaldo diganti pada menit ke-55 pada laga pekan ke-12 Liga Italia antara Juventus vs AC Milan awal November lalu.

Ronaldo menunjukkan gestur kesal saat melewati Sarri di pinggir lapangan dan langsung menuju ruang ganti.

Untuk menunjukkan rasa marahnya, Ronaldo bahkan meninggalkan Stadion Allianz sebelum laga berakhir.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber UEFA
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X