Triatlon Jadi Olahraga Prestasi, Ini Harapan Herbalife Nutrition

Kompas.com - 25/11/2019, 15:08 WIB
Atlet Triathlon Indonesia, Jauhari Johan (kanan), ditargetkan meraih medali emas pada ajang SEA Games 2019 di Manila, Filipina. KOMPAS.com/ M. Hafidz ImaduddinAtlet Triathlon Indonesia, Jauhari Johan (kanan), ditargetkan meraih medali emas pada ajang SEA Games 2019 di Manila, Filipina.

JAKARTA, KOMPAS.com - Triatlon menjadi cabang olahraga prestasi pada perhelatan SEA Games 2019.

Pada pertandingan olahraga yang terdiri dari gabungan berenang, berlari, dan bersepeda itu, Indonesia mengirimkan tim nasionalnya ke pesta olahraga multicabang terbesar di Asia Tenggara yang ke-30 di Filipina.

Baca juga: Triatlon Internasional di Bali, Ini Pilihan Kategorinya

SEA Games akan berlangsung mulai Sabtu (30/11/2019) sampai dengan Rabu (11/12/2019).

Ada empat nama atlet yang akan menjadi wakil Indonesia pada triatlon itu.

Mereka adalah Jauhari Johan, Eva Desiana, Muhammad A Firman, dan Nethayani Octarina.

Baca juga: Ini Total Jumlah Peserta Herbalife International Triathlon 2019

"Kami mendukung Jauhari Johan, Eva Desiana, dan Muhammad A Firman dengan memberikan asupan nutrisi," kata Director Finance and Member Operation Herbalife Nutrition Sugiharjo, pada Senin (25/11/2019), saat melepas para atlet yang didukung oleh Herbalife Nutrition.

Baca juga: Herbalife Kembali Gelar Bali International Triathlon di Sanur

Berkenaan dengan triatlon, Sugiharjo mengatakan bahwa pihaknya memang terbilang cukup dekat dengan olahraga ini.

"Kami saat ini memang lagi ngetop di triatlon," kata Sugiharjo.

"Triatlon itu sebagai ikon kami di Asia," imbuh Sugiharjo.

Berfoto dari kiri dari arah pembaca Director Finance and Member Operation Herbalife Nutrition Sugiharjo, Yevi Triaji (pelatih timnas taekwondo untuk SEA Games 2019), Dirdja Wihardja (pelatih timnas angkat besi untuk SEA Games 2019), Muhammad Abdurrahman Wahyu (atlet timnas taekwondo), dan Eko Yuli Irawan (atlet angkat besi) pada Senin (25/11/2019) saat melepas para atlet yang didukung Herbalife Nutrition ke SEA Games 2019 Filipina.Kompas.com/Josephus Primus Berfoto dari kiri dari arah pembaca Director Finance and Member Operation Herbalife Nutrition Sugiharjo, Yevi Triaji (pelatih timnas taekwondo untuk SEA Games 2019), Dirdja Wihardja (pelatih timnas angkat besi untuk SEA Games 2019), Muhammad Abdurrahman Wahyu (atlet timnas taekwondo), dan Eko Yuli Irawan (atlet angkat besi) pada Senin (25/11/2019) saat melepas para atlet yang didukung Herbalife Nutrition ke SEA Games 2019 Filipina.

Lebih lanjut, Sugiharjo menambahkan bahwa kegitan triatlon sebagai olahraga rekreasi alias non-prestasi dimaksud menjadi pilihan paling diminati.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X