Jan Ethes dan Gibran Curi Perhatian di Final Piala Presiden Basket

Kompas.com - 25/11/2019, 10:42 WIB
Jan Ethes Srinarendra dan Gibran Rakabuming Raka saat hadir di GOR Sritex untuk menyaksikan Final Piala Presiden Basket 2019 antara Satria Muda vs Amartha Hangtuah, Minggu 24 November 2019. DOK. Piala Presiden Basket 2019Jan Ethes Srinarendra dan Gibran Rakabuming Raka saat hadir di GOR Sritex untuk menyaksikan Final Piala Presiden Basket 2019 antara Satria Muda vs Amartha Hangtuah, Minggu 24 November 2019.

KOMPAS.com - Jan Ethes Srinarendra, cucu pertama Presiden Joko Widodo, dan sang ayah, Gibran Rakabuming Raka, mencuri perhatian saat hadir di Final Piala Presiden Basket 2019, Minggu (24/11/2019).

Keduanya tiba di GOR Sritex saat laga Satria Muda vs Amartha Hangtuah berlangsung sengit. Konsentrasi penonton langsung terpecah melihat Jan Ethes yang masuk digendong sang ayah.

Melihat keramaian penonton, Jan Ethes terlihat tidak tegang ataupun terganggu. Jan Ethes justru dengan ramah melempar senyum dan melambaikan tangan ke arah penonton di tribune.

Aksi lucu cucu Presiden Jokowi itu pun membuat penonton gemas dan ingin sekali berfoto bersama.

Dipandu Ketua Steering Committee (SC) Piala Presiden Basket, Maruarar Sirait, bergantian para sponsor dan tamu-tamu VIP berkesempatan berfoto bersama Jan Ethes dan Gibran.

Jan Ethes Srinarendra dan Gibran Rakabuming Raka saat hadir di GOR Sritex untuk menyaksikan Final Piala Presiden Basket 2019 antara Satria Muda vs Amartha Hangtuah, Minggu 24 November 2019.Dok. Piala Presiden Basket 2019 Jan Ethes Srinarendra dan Gibran Rakabuming Raka saat hadir di GOR Sritex untuk menyaksikan Final Piala Presiden Basket 2019 antara Satria Muda vs Amartha Hangtuah, Minggu 24 November 2019.

Baca juga: Menpora Apresiasi Sponsor di Piala Presiden Bola Basket 2019

Tidak sampai di situ, magnet Jan Ethes dan Gibran di GOR Sritex seolah tak terbendung setelah partai final selesai dan prosesi pemberian hadian dilakukan.

Mulai dari dalam dalam GOR Sritex permintaan foto seolah tak ada henti-hentinya. Sampai-sampai para ajudan pun dibuat kewalahan. Tapi, tak ada satu pun permintaan yang ditolak Gibran.

Dia dengan senang hati dan terus melempar senyuman, ketika permintaan berfoto bersama datang dari penonton.

Setelah bisa lolos dari dalam GOR Sritex juga dengan bantuan pihak panitia, kondisi di luar venue seolah tak kalah padatnya.

Jan Ethes dan Gibran seolah sudah dinantikan keluar dari GOR Sritex. Kali ini, masyarakat umum yang “menangih” untuk berfoto bersama dengan keduanya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X