Final Liga 2 2019, Sriwijaya FC dan Persiraja Berebut 1 Tiket Promosi

Kompas.com - 25/11/2019, 08:40 WIB
Susunan tim inti Sriwijaya FC saat Babak 8 Besar Grup A Liga 2 2019 KOMPAS.com/SUCI RAHAYUSusunan tim inti Sriwijaya FC saat Babak 8 Besar Grup A Liga 2 2019

GIANYAR, KOMPAS.com - Sriwijaya FC dan Persiraja Banda Aceh bakal bermain habis-habisan guna memperebutkan satu tiket promosi ke Liga 1 yang masih tersisa bagi peringkat ke-3 Liga 2 musim ini.

Laga perebutan tempat ketiga Liga 2 2019 antara Sriwijaya FC vs Persiraja akan digelar di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali, Senin (25/11/2019) sore nanti.

Kedua tim bakal berusaha semaksimal mungkin di lapangan guna mewujudkan ambisi mereka tampil di kasta tertinggi sepak bola Indonesia musim depan.

Sriwijaya FC dan Persiraja sama-sama ditaklukkan oleh lawan-lawan mereka di babak semifinal melalui drama adu penalti.

Sriwijaya FC berusaha memanfaatkan peluang tersebut dengan melakukan persiapan yang maksimal.

Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, mengaku telah mengantisipasi permainan cepat Persiraja.

Dia menyatakan telah banyak menganalisis kekuatan Persiraja setelah kedua tim tiga kali perjumpaan, baik di babak penyisihan wilayah barat maupun babak 8 besar lalu.

Baca juga: Sriwijaya FC Vs Persiraja, Demi Satu Tiket Promosi ke Liga 1

"Yang pasti kami tahu, kami kesulitan dengan permainan cepat kemarin. Kami sudah siapkan antisipasi dengan permainan cepat juga," ungkap pelatih asal Solo itu.

Sementara itu, pelatih Persiraja, Hendri Susilo, memilih tidak banyak berkomentar.

Hendri Susilo mengaku lebih berkonsentrasi pada persiapan timnya dan berupaya mengembalikan mentalitas pemainnya yang sempat drop usai kalah adu penalti melawan Persik Kediri.

"Persiraja melawan Sriwijaya FC, saya tidak banyak berkomentar karena Persiraja juga siap. Pada akhirnya, kami lihat siapa yang unggul. Itu saja," ucapnya.

Sriwijaya FC dan Persiraja tentu tak akan membuang kesempatan untuk lolos ke Liga 1 musim depan.

Baca juga: Jadwal Final Liga 2 Hari Ini, Persita Tangerang Vs Persik Kediri

 

Kedua tim juga siap apabila laga harus diakhiri dengan adu penalti untuk menentukan pemenang dan peraih satu tiket promosi terakhir ke Liga 1 musim depan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X