Hazard Jagokan 3 Pemain Liverpool di Ballon d'Or 2019

Kompas.com - 25/11/2019, 08:20 WIB
Mohamed Salah dan Sadio Mane merayakan gol yang dicetak pada laga Liverpool vs Huddersfield Town di Stadion Anfield, 26 April 2019. OLI SCARFF / AFPMohamed Salah dan Sadio Mane merayakan gol yang dicetak pada laga Liverpool vs Huddersfield Town di Stadion Anfield, 26 April 2019.

KOMPAS.com - Bintang Real Madrid, Eden Hazard, menjagokan tiga penggawa Liverpool untuk meraih gelar pemain terbaik dunia atau Ballon d'Or 2019.

Tiga pemain Liverpool yang dimaksud Hazard adalah Sadio Mane, Virgil van Dijk, dan Mohamed Salah.

Menurut Hazard, penampilan ketiga pemain itu sangat konsisten selama 2019. Keberhasilan meraih gelar Liga Champions dan Piala Super Eropa menjadi alasan Hazard menjagokan trio Liverpool itu.

"Jika saya yang menentukan, saya akan memiliki pemain Liverpool. Mane, Salah, dan Van Dijk sangat layak untuk itu," kata Hazard dikutip dari Goal.

"Akan sangat bagus jika Mane atau sahabat saya, Salah, menang Ballon d'Or. Itu bagus untuk sepak bola Afrika dan juga Inggris," ujar Hazard menambahkan.

Baca juga: Tanpa Bantuan Rekan Setim, Messi Mustahil Menang Ballon dOr

Lebih lanjut, Hazard menilai peluang dirinya untuk menang Ballon d'Or tahun ini sangat kecil.

Meski begitu, pemain asal Belgia ini berharap suatu saat bisa meraih trofi bola emas tersebut.

"Meraih Ballon d'Or tentunya akan membuat saya bahagia. Tapi saya tidak terlalu terobsesi untuk itu," kata Hazard.

"Saya adalah pemain yang lebih memikirkan tim. Saya tidak pernah memikirkan Ballon d'Or. Mungkin saya tidak akan menang. Atau bisa saja saya menang satu atau dua kali di masa depan," ujar Hazard menambahkan.

Termasuk Hazard, trio pemain Liverpool tersebut termasuk ke dalam daftar 30 pemain nominasi pemenang Ballon d'Or tahun ini.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber GOAL
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X