Prawira Bandung Raih Peringkat Ke-5 Piala Presiden Bola Basket 2019

Kompas.com - 24/11/2019, 15:36 WIB
Laga antara Bima Perkasa vs Prawira Bandung untuk memeperebutkan peringkat ke-5 Piala Presiden Bola Basket 2019, Minggu (24/11/2019) KOMPAS.com/MOCHAMAD SADHELILaga antara Bima Perkasa vs Prawira Bandung untuk memeperebutkan peringkat ke-5 Piala Presiden Bola Basket 2019, Minggu (24/11/2019)

KOMPAS.com - Hari terakhir gelaran Piala Presiden Bola Basket 2019 dibuka dengan laga sengit perebutan peringkat ke-5 antara Bima Perkasa vs Prawira Bandung pada Minggu (24/11/2019).

Laga yang digelar di gelar di GOR Sritex Arena Solo tersebut berakhir dengan skor 70-55 untuk kemenangan Prawira Bandung.

Kemenangan tersebut sekaligus membawa Prawira Bandung keluar sebagai pemegang peringkat ke-5 Piala Presiden Bola Basket 2019.

Diftha Pratama muncul sebagai bintang pada laga kali ini setelah mampu mencatatkan total 21 poin, 5 assist dan 3 rebound.

Laga antara keduanya berjalan dengan sengit sejak awal hingga akhir kuarter pertama. Hal tersebut terlihat dari selisih perolehan poin yang tidak begitu jauh yakni 18-12 untuk keunggulan Prawira Bandung.

Baca juga: Jadwal Final dan Perebutan Peringkat Ke-3 Piala Presiden Bola Basket 2019

Memasuki kuarter kedua, Prawira Bandung mulai menemukan bentuk permainan terbaiknya.

Alhasil, tim asuhan Giedrius Zibenas memimpin dengan selisih 12 angka, 37-25 pada akhir kuarter kedua.

Selepas turun minum, Prawira Bandung semakin mendominasi jalannya laga hingga pengujung kuarter ketiga dengan keunggulan 52-42.

Bima Perkasa sempat memberikan perlawanan pada awal hingga pertengahan kuarter empat. 

Dari tertinggal 10 poin, anak asuhan Raoul Hadinoto mampu memangkas ketertinggalan menjadi tersisa 6 poin.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X