Sheffield vs Man United, Fred Bisa Jadi Pemain Kunci Lini Tengah

Kompas.com - 24/11/2019, 14:10 WIB
Ekspresi Ole Gunnar Solskjaer usai Manchester United ditahan imbang AZ Alkmaar pada hari Kamis (3/10/2019). Solskjaer akan memimpin timnya di laga Man United vs Liverpool di Old Trafford, Minggu (20/10/2019). twitterEkspresi Ole Gunnar Solskjaer usai Manchester United ditahan imbang AZ Alkmaar pada hari Kamis (3/10/2019). Solskjaer akan memimpin timnya di laga Man United vs Liverpool di Old Trafford, Minggu (20/10/2019).

KOMPAS.com - Jelang laga Sheffield United vs Manchester United di pentas Liga Inggris, komposisi Setan Merah, julukan Manchester United, mendapat perhatian.

Terlebih keberadaan pemain tengah Manchester United, Fred, yang mendapat pujian dari pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, soal peningkatan performanya.

Fred diyakini bisa kembali bermain untuk Setan Merah dalam laga tandang Sheffield United vs Manchester United di Stadion Bramall Lane, Minggu (24/11/2019) malam nanti.

Solskjaer menilai Fred sangat membantu lini tengah skuadnya dalam laga terakhir di Premier League, liga kasta tertinggi Inggris, kontra Brighton dan Hove Albion.

Baca juga: Ditinggal Manchester United, Mario Mandzukic Dapat Peminat Baru

Kala itu, dalam pertandingan yang berakhir untuk kemenangan Man United dengan skor 3-1, Fred turun sebagai starter dan bermain penuh.

"Saya pikir dia menemukan permainannyan dan menikmatinya," kata Solskjaer dikutip situs resmi klub.

"Fred juga memiliki kreativitas dan keuletan, karena dia pemenang bola yang bagus," puji pelatih asal Norwegia ini.

Sebelumnya, Fred kerap menjadi bahan pembicaraan para legenda Man United maupun kritikus sepak bola karena jarang bermain sejak didatangkan Setan Merah pada Juli 2018.

Baca juga: Kabar Transfer, Tarik Ulur Manchester United kepada Mario Mandzukic

Salah satunya, mantan kapten klub Man United, Roy Keane, yang bertanya mengapa Fred bisa masuk dalam skuad Setan Merah.

Fred juga memiliki awal yang sulit di Old Trafford sejak pertama kali datang.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Man United
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X