Torino Vs Inter, Rekor Menggembirakan Tim Besutan Antonio Conte

Kompas.com - 24/11/2019, 11:20 WIB
Antonio Conte merayakan gol Romelu Lukaku pada pertandingan AC Milan vs Inter Milan dalam Derby della Madonnina di San Siro, 21 September 2019. AFP/MARCO BERTORELLOAntonio Conte merayakan gol Romelu Lukaku pada pertandingan AC Milan vs Inter Milan dalam Derby della Madonnina di San Siro, 21 September 2019.

KOMPAS.com - Inter Milan kembali meraih kemenangan setelah mengalahkan Torino dalam laga lanjutan Liga Italia pekan ke-13.

Pertandingan Torino vs Inter Milan yang berlangsung di Stadio Olimpico Grande Torino, Minggu (24/11/2019), berakhir kemenangan tim tamu dengan skor 0-3.

Poin penuh pada laga Torino vs Inter Milan ini menjadi kemenangan kali ke-11 Nerazzurri, julukan Inter.

Selain itu, membawa tim besutan Antonio Conte menempel ketat jawara Serie A, liga kasta tertinggi Italia, delapan musim beruntun, Juventus di papan klasemen.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Italia, Inter Dekati Juventus, AC Milan Gagal Menang

Inter hanya terpaut satu angka dari Juventus yang telah mengumpulkan 35 poin dari 13 pertandingan.

Kemenangan ke-11 dari 13 pertandingan awal Liga Italia ini menjadi rekor terbaru Inter Milan sejak musim 1950/1951.

Selain itu, nama penyerang Romelu Lukaku juga menjadi pencetak gol terbanyak di Inter Milan, dan kedua di Liga Italia di bawah striker Lazio, Ciro Immobile.

Romelu Lukaku menyumbang 10 gol untuk Nerazzurri dalam 13 penampilannya di Serie A.

Striker asal Belgia itu menjadi satu-satunya penyerang Inter Milan yang mencapai hal itu sebagai debutan Serie A setelah Stefano Nyers pada musim 1948/1949.

Baca juga: Torino Vs Inter Milan, Nerazzurri Tempel Juventus Usai Pesta Gol

Namun demikian, hal yang paling menggembirakan bagi pelatin Inter Milan, Antonio Conte, bukan rekor tersebut, melainkan clean sheet atau nirbobol.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X