Crystal Palace Vs Liverpool, Klopp Cuek The Reds Menang di Menit Akhir

Kompas.com - 24/11/2019, 08:40 WIB
Dejan Lovren (putih) dan Jordan Ayew berduel memperebutkan bola pada laga Crystal Palace vs Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Selhurst Park, 23 November 2019. AFP/IAN KINGTONDejan Lovren (putih) dan Jordan Ayew berduel memperebutkan bola pada laga Crystal Palace vs Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Selhurst Park, 23 November 2019.

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengaku tidak masalah timnya terlalu sering meraih kemenangan dengan cara mencetak gol di menit akhir.

Terbaru, Liverpool harus menunggu hingga menit ke-85 untuk bisa mengalahkan Crystal Palace pada laga pekan ke-13 Liga Inggris, Sabtu (23/11/2019).

Roberto Firmino menjadi pahlawan Liverpool untuk bisa membawa pulang poin penuh dari Stadion Selhust Park.

Menurut Klopp, tidak ada laga yang mudah di Liga Inggris. Untuk itu, Klopp memaklumi anak asuhnya tidak bisa mengakhiri laga lebih cepat saat melawan Crystal Palace.

"Saya tidak masalah Liverpool tidak selalu tampil bagus. Kami tahu, Crystal Palace adalah lawan yang tidak mudah. Di laga seperti ini, anda harus siap bekerja keras untuk meraih hasil," kata Klopp dikutip dari BBC Sport.

"Kami tidak datang ke sini untuk menunjukkan kami adalah pencipta sepak bola, karena memang bukan. Kami memilki tugas (menang) untuk dilakukan dan saya berharap bisa terus berlanjut," ujar Klopp menambahkan.

Baca juga: Hasil Liga Inggris, Man City Kalahkan Chelsea, Liverpool Jaga Tren Positif

Ini bukan pertama kalinya Liverpool meraih kemenangan dengan mencetak gol di pengujung babak kedua laga Liga Inggris.

Sebelum melawan Crystal Palace, Liverpool tercatat tiga kali meraih kemenangan berkat gol di 15 menit akhit laga.

Tiga kemenangan tersebut didapat saat melawan Aston Villa (gol kemenangan menit 90+4'), Tottenham (75') dan Leicester City (90+5').

Uniknya, tiga laga itu berakhir dengan skor identik 2-1 untuk kemenangan Liverpool.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BBC Sport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X