Kalahkan Satya Wacana, Amartha Hangtuah Tembus Final Piala Presiden 2019

Kompas.com - 23/11/2019, 19:10 WIB
Laga semifinal pertama Piala Presiden Bola Basket 2019 antara Amartha Hangtuah vs Satya Wacana Salatiga di GOR Sritex Arena, Solo, pada Sabtu 23/11/2019) KOMPAS.com/MOCHAMAD SADHELILaga semifinal pertama Piala Presiden Bola Basket 2019 antara Amartha Hangtuah vs Satya Wacana Salatiga di GOR Sritex Arena, Solo, pada Sabtu 23/11/2019)

KOMPAS,com - Amartha Hangtuah berhak melaju ke final Piala Presiden Bola Basket 2019 setelah mampu menangani perlawanan sengit Satya Wacana Salatiga.

Laga semifinal pertama Piala Presiden Bola Basket 2019 tersebut digelar di GOR Sritex Arena, Solo, pada Sabtu (23/11/2019).

Amartha Hangtuah mampu mengamankan satu tiket ke final seusai menang atas Satya Wacana Salatiga dengan skor akhir 65-57.

Pasukan Amartha Hangtuah terlihat tampil percaya diri pada laga ini setelah tiga pemainnya mampu menorehkan statistik apik.

Sevly Rondonuwu menjadi salah satu bintang pada laga itu setelah mampu menorehkan 27 poin dan 5 rebounds.

Sementara itu, rekannya, Fisyaful Amir, yang juga mampu bermain apik pada laga itu mencatatkan total 15 poin dan 7 rebounds.

Baca juga: Kalahkan Pacific, Louvre Tempati Peringkat Ke-7 Piala Presiden 2019

Kemudian disusul Abraham Wenas dengan torehan 12 poin, 3 assists, dan 2 rebounds.

Jalannya Laga antara Amartha Hangtuah vs Satya Wacana Salatiga berjalan dengan seru sejak awal pertandingan.

Sempat memimpin enam angka di awal kuarter pertama, keunggulan Satya Wacana Salatiga tidak bertahan lama dan terus mampu dikejar oleh Amartha Hangtuah.

Selepas turun minum, anak-anak asuhan pelatih Harry Prayogo tampil lebih tenang dan efektif. 

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X