Saling Jumpa di Semifinal, Amartha Hangtuah dan Satya Wacana Optimistis

Kompas.com - 23/11/2019, 13:20 WIB
Laga pertama Amartha Hangtuah vs Satya Wacana Salatiga di fase grup Piala Presiden Bola Basket 2019, Rabu 20/11/2019). KOMPAS.com/BENEDIKTUS AGYA PRADIPTALaga pertama Amartha Hangtuah vs Satya Wacana Salatiga di fase grup Piala Presiden Bola Basket 2019, Rabu 20/11/2019).

KOMPAS.com - Laga semifinal Piala Presiden Bola Basket 2019 akan segera digelar di GOR Sritex Arena, Solo, pada Sabtu (23/11/2019) sore WIB.

Satya Wacana Salatiga, Amartha Hangtuah, Pelita Jaya, dan Satria Muda Pertamina adalah empat tim yang berhasil lolos untuk melanjutkan perjuangan di babak semifinal.

Pelita Jaya sebagai penguasa Grup B, akan menghadapi Satria Muda Pertamina yang juga mampu keluar sebagai juara di Grup C.

Sedangkan Satya Wacana sebagai pemuncak klasemen Grup A, akan berhadapan dengan Amartha Hangtuah yang berhasil melaju ke semifinal dengan status runner-up terbaik.

Laga Amartha Hangtuah vs Satya Wacana Salatiga dipastikan akan berjalan menarik.

Baca juga: Klasemen Piala Presiden 2019, Amartha Hangtuah Raih Runner-up Terbaik

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pasalnya, laga ini merupakan pertemuan ketiga antara keduanya setelah saling mengalahkan di dua pertemuan terakhir mereka.

Pertemuan pertama tersaji di ajang Piala Raja yang digelar pada bulan Oktober 2019 lalu.

Saat itu, Amartha Hangtuah mampu keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 76-59.

Pada bulan berikutnya, tepatnya pada ajang Piala Presiden Bola Basket 2019, keduanya kembali saling bertemu di babak kualifikasi grup.

Amartha Hangtuah yang berbekal kemenangan pada saat ajang Piala Raja, menderita kekalahan secara dramatis di pertemuan kedua mereka melawan Satya Wacana Salatiga.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.