Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming Persik Kediri Vs Persiraja Kickoff 19.00 WIB

Kompas.com - 22/11/2019, 18:30 WIB
Kevin Topan Kristianto,
Eris Eka Jaya

Tim Redaksi


KOMPAS.com - Pertandingan semifinal Liga 2 akan mempertemukan Persik Kediri vs Persiraja Banda Aceh, Jumat (22/11/2019) pukul 20.00 WIB.

Pertandingan Persik Kediri vs Persiraja Banda Aceh akan dihelat di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur.

Baca juga: Sriwijaya FC Vs Persita, Pendekar Cisadane ke Final Liga 2 dan Promosi Liga 1

Pertandingan semifinal Liga 2 kali ini menerapkan sistem single match yang artinya laga sore hari nanti bakal menentukan siapa yang akan melaju ke babak final.

Jelang pertandingan semifinal Liga 2 2019, pelatih Persik Kediri, Budiarjo Thalib, mengaku mempersiapkan timnya dengan sebaik mungkin guna mewujudkan ambisi lolos ke Liga 1 musim depan.

"Pemain akan saya minta untuk memberikan kemampuan mereka seluruhnya di lapangan karena kami sudah masuk empat besar dan peluang kami ke Liga 1 terbuka lebar. Tentu pertandingan nanti kami memiliki peluang yang sama dengan Persiraja," kata eks asisten pelatih PSM Makassar itu.

Selain itu jelang laga kontra Persik Kediri, pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, mewaspadai set piece pemain Persik Kediri.

"Tim kami tidak ada persiapan khusus, persiapan kami sama seperti pertandingan biasanya. Persik tim bagus sejauh ini kami akan mencoba untuk mengantisipasi set piece bola mati mereka," kata eks asisten pelatih Persisam Putra Samarinda itu.

Jika salah satu dari Persik Kediri atau Persiraja Banda Aceh menang, nanti akan berhadapan dengan Persita Tangerang di final.

Baca juga: Stadion Kapten I Wayan Dipta Sangat Ideal untuk Semifinal dan Final Liga 2

Pertandingan semifinal Liga 2 antara Persik Kediri vs Persiraja Banda Aceh dapat disaksikan langsung melalui tayangan live streaming.

Adapun link live streaming pertandingan Persik Kediri vs Persiraja Banda Aceh adalah berikut ini >>> klik di sini

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com