Sriwijaya FC Vs Persita, Pendekar Cisadane ke Final Liga 2 dan Promosi Liga 1

Kompas.com - 22/11/2019, 18:00 WIB
Kompetisi Liga 2 2019 bergulir pada Sabtu (22/6/2019). Bolasport.comKompetisi Liga 2 2019 bergulir pada Sabtu (22/6/2019).

KOMPAS.com - Pertandingan semifinal Liga 2 2019 yang mempertemukan Sriwijaya FC vs Persita Tangerang berakhir dengan kemenangan adu penalti untuk Persita Tangerang dengan skor 2-3.

Pertandingan Sriwijaya FC vs Persita Tangerang ini digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Kemenangan Persita Tangerang berhasil didapat melalui adu penalti dengan skor 2-3.

Atas hasil ini, Pendekar Cisadane, julukan Persita, melaju ke final Liga 2 sekaligus memastikan promosi ke Liga 1 musim depan.

Jalannya Pertandingan Sriwijaya FC vs Persita Tangerang

Pada 20 menit babak pertama, kedua tim masih memainkan permainan dengan tempo lambat, tidak terlalu banyak serangan yang berbahaya.

Baca juga: Semifinal Liga 2 2019, Sriwijaya FC Membumi, Persita Tak Mau Terbuai

Pada menit ke-7, Persita Tangerang hampir membobol gawang klub berjuluk Laskar Wong Kito, Sriwijaya, melalui sepak pojok, tetapi sundulan pemain Persita masih berada di sisi tiang gawang.

Pada menit ke-13, Persita Tangerang melakukan pergantian dini dengan menarik keluar Chandra dan memasukan Redi Rusmawan.

Menit ke-19, Sriwijaya mendapatkan hadiah bola mati, tetapi tendangan Siswanto tersebut berada jauh diatas mistar gawang.

Pada menit ke-25, Sriwijaya mendapatkan momentum dengan melancarkan serangan balik cepat melalui Yohanis dan operan dari Yohanis tidak bisa diselesaikan dengan baik oleh Yongki, tendangannya berada jauh di samping tiang gawang.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X