Sebelum ke Real Madrid, Eden Hazard Tolak Tawaran PSG

Kompas.com - 22/11/2019, 15:40 WIB
Penyerang Belgia, Eden Hazard, berselebrasi atas gol yang diciptakannya dalam pertandingan Grup I Kualifikasi Piala Eropa 2020 antara Rusia vs Belgia di Gazprom Arena, Saint Petersburg, pada 16 November 2019.  OLGA MALTSEVA/AFPPenyerang Belgia, Eden Hazard, berselebrasi atas gol yang diciptakannya dalam pertandingan Grup I Kualifikasi Piala Eropa 2020 antara Rusia vs Belgia di Gazprom Arena, Saint Petersburg, pada 16 November 2019.

KOMPAS.com - Eden Hazard mengungkapkan bahwa dia berkali-kali menolak keinginan Paris Saint-Germain (PSG) untuk merekrut dirinya saat masih bermain di Chelsea.

Bintang Real Madrid tersebut hijrah dari Chelsea ke Real Madrid pada musim panas 2019 dengan biaya transfer mencapai 180 juta pound atau sekitar Rp 2,3 triliun.

Hazard menghabiskan tujuh musim di Stamford Bridge dan berhasil mencetak 110 gol dalam 352 pertandingan di berbagai ajang.

Hazard juga sukses membawa Chelsea memenangi Liga Eropa pada musim terakhirnya.

Pencapaian gemilang Hazard di Chelsea tak ayal membuat Real Madrid berani membayar mahal.

Baca juga: Hazard: Benzema Striker Terbaik di Dunia Saat Ini

Sebelum pindah ke Real Madrid, Hazard rupanya sempat didekati oleh klub asal Perancis, yakni Paris Saint-Germain.

Namun, Hazard mengatakan dia menolak berkali-kali tawaran PSG karena suatu alasan.

"PSG berulang kali mencoba merekrut saya," kata Hazard seperti dikutip Kompas.com dari Bolasport.

"Akan tetapi, saya tidak ingin kembali ke Ligue 1, kecuali untuk bermain lagi bagi Lille. Saya selalu mengatakan tidak kepada PSG," ucapnya.

"Dalam benak, saya sangat jelas bahwa jika kembali ke Prancis, maka itu adalah dengan Lille," ucap Hazard menambahkan.

Baca juga: Ketika di Chelsea, Eden Hazard Lebih Malas Berlatih ketimbang Lampard

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X