Madura United vs Bhayangkara - Misi Menambah Penderitaan Tuan Rumah

Kompas.com - 22/11/2019, 09:40 WIB
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPelatih Bhayangkara FC, Paul Munster.


BANGKALAN, KOMPAS.com - Pelatih Bhayangkara, Paul Munster mengusung mencuri kemenangan tandang saat melawat ke kandang Madura United pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (22/11/2019). 

Bruno Matos dkk bertekad mencuri tiga poin dari sang tuan rumah yang tengah terpuruk usai kalah oleh Arema FC di laga terakhir mereka.

Paul menegaskan bahwa kondisi timnya dalam kondisi yang baik meski sejumlah pemain pilar ada yang dipanggil timnas dan cedera seperti yag dialami winger mereka, Dendy Sulistyawan.

Lebih lanjut, Paul mengatakan timnya perlu kerja keras untuk meraih kemenangan. “Tentu kita butuh kerja keras disetiap laga untuk meraih kemenangan. Oleh karena itu pemain harus fokus menatap laga demi laga untuk dapat hasil yang terbaik,” katanya.

Kapten tim Bhayangkara FC, Indra Kahfi menegaskan bahwa punggawa Bhayangkara FC bertandang ke Madura dalam kondisi siap.

Menurutnya para pemain Bhayangkara FC sudah banyak belajar dari setiap laga tandang. Tentang bagaimana dapat bertahan dan menyerang dalam bermain tandang yang penuh dengan tekananan suporter tuan rumah.

“Besok kita sudah siap jalankan instruksi pelatih. Pemain tuan rumah seperti Greg, Rakic, Andik, dan Beto kita waspadai. InsyaAllah besok kita bisa meraih kemenangan,” ujarnya.

Baca juga: Semifinal Liga 2 2019, Persiraja dan Persik Kompak Tampil Tanpa Beban

Kemenangan tentu akan sangat berarti bagi Bhayangkara FC untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Liga 1 2019.

Apalagi saat ini tim milik Kepolisian Republik Indonesia tersebut berada di peringkat 11 dengan poin 35 masih belum aman dari ancaman masuk zona degradasi.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X