Amartha Hangtuah Jaga Peluang ke Semifinal Piala Presiden 2019

Kompas.com - 21/11/2019, 19:53 WIB
Amartha Hangtuah setelah mampu meraih kemenangan atas Pacific Caesar Surabaya pada hari kedua Piala Presiden Bola Basket 2019 di GOR Sritex Arena, Kamis (21/11/2019) KOMPAS.com/MOCHAMAD SADHELIAmartha Hangtuah setelah mampu meraih kemenangan atas Pacific Caesar Surabaya pada hari kedua Piala Presiden Bola Basket 2019 di GOR Sritex Arena, Kamis (21/11/2019)

KOMPAS.com - Amartha Hangtuah tampil meyakinkan kala melakoni laga kedua Piala Presiden Bola Basket 2019 melawan Pacific Caesar Surabaya.

Laga yang digelar di GOR Sritex Arena, Solo, Kamis (21/11/2019) tersebut berakhir skor 65-44 untuk keunggulan Amartha Hangtuah.

Kemenangan tersebut menjadi penting untuk tim asuhan Harry Prayogo guna menjaga peluang melaju ke babak semifinal Piala Presiden Bola Basket 2019.

Sevly Victory Rondonuwu menjadi aktor utama kemenangan timnya setelah mampu mencetak total 17 poin, 1 assist dan 7 rebound.

Tampil penuh motivasi seusai menelan kekalahan dari Satya Wacana Salatiga pada laga pertama, pasukan Amartha Hangtuah mampu memimpin perolehan poin sejak awal hingga pengujung pertandingan.

Baca juga: Prawira Bandung Raih Kemenangan Perdana di Piala Presiden 2019

Meski selalu memimpin, bukan berarti Amartha Hangtuah tampil tanpa tekanan.

Pada kuarter pertama, Amartha Hangtuah sempat kesulitan menangani perlawanan pasukan Pacific Caesar.

Terbukti kuarter pertama ditutup dengan skor tipis 14-13 untuk keunggulan Amartha Hangtuah.

Memasuki kuarter dua, Amartha Hangtuah yang sedang membutuhkan poin sebanyak-banyaknya sebagai modal lolos ke semifinal, tampil lebih agresif.

Agresivitas anak asuhan Harry Prayogo mulai membuahkan hasil. Amartha Hangtuah terus mendulang poin untuk menjaukan keunggulan dari Pacific Caesar.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X