Persipura Vs Persebaya, Aji Santoso Sudah Analisis Strategi Tuan Rumah

Kompas.com - 21/11/2019, 17:00 WIB
Aji Santoso memimpin latihan rutin bersama Persebaya Surabaya di Lapangan Mapolda Jatim Surabaya, Jumat (01/11/2019) sore. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUAji Santoso memimpin latihan rutin bersama Persebaya Surabaya di Lapangan Mapolda Jatim Surabaya, Jumat (01/11/2019) sore.
|

KOMPAS.com - Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso coba membaca strategi permainan Persipura Jayapura jelang pertandingan pekan ke-28 Liga 1 2019

Pertandingan Persipura Jayapura vs Persebaya Surabaya akan berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, pada Minggu (24/11/2019).

Bertindak sebagai tim tamu, Persebaya tetap berambisi meraih tiga poin guna memperbaiki posisi klasemen di Liga 1 2019.

Sebagai bentuk keseriusan Persebaya Surabaya dalam laga melawan Persipura Jayapura, Aji Santoso Selaku pelatih Bajul Ijo tengah menganalisis strategi lawan jelang pertandingan.

Baca juga: Krisis Pemain, Persebaya Akan Turunkan Penggawa U-20 Hadapi Persipura

Tidak tanggung-tanggung Aji Santoso telah menyaksikan pertandingan Persipura Jayapura melawan PSM Makassar.

Dalam pertandingan yang berlangsung di markas PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Senin (18/11/2019), tim Mutiara Hitam kalah 0-4 dari tuan rumah.

Aji Santoso yang sempat menyaksikan pertandingan cukup mengetahui kelebihan Persipura Jayapura. Namun, meski demikian, dia tidak ingin menjelaskan lebih detail.

"Saya kemarin memang sudah menonton pertandingan. Saya tidak bisa sampaikan ke publik, tetapi yang jelas anak-anak harus tampil maksimal," ucap Aji Santoso.

Baca juga: Akibat Akumulasi Kartu, 4 Pemain Persebaya Absen Saat Lawan Persipura

Dilansir BolaSport dari laman Liga Indonesia, Kamis (21/11/2019), meskipun Persipura Jayapura dalam kondisi kurang baik setelah dikalahkan PSM, Aji tidak ingin pemain jemawa.

Menurut dia, Persipura Jayapura merupakan tim yang solid dan punya materi pemain bagus.

"Laga ini tidak akan mudah. Persipura dihuni banyak pemain yang sudah malang melintang di sepak bola Indonesia," ucap Aji.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X