Kompas.com - 21/11/2019, 16:40 WIB
Mohamed Salah mengalami cedera ringan pada pertandingan Liverpool vs Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, 5 Oktober 2019. AFP/PAUL ELLISMohamed Salah mengalami cedera ringan pada pertandingan Liverpool vs Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, 5 Oktober 2019.
|

KOMPAS.comLiverpool bakal kehilangan dua pilar andalan mereka saat bertandang ke markas Crystal Palace dalam lanjutan pekan ke-13 Liga Inggris.

Dua nama yang diharuskan absen adalah Andy Robertson dan Mohamed Salah lantaran masih dibekap cedera.

Keduanya mendapatkan cedera para bagian pergelangan kaki sebelum jeda internasional berlangsung.

Meskipun sudah memaski pertandingan Liga Inggris, Robertson dan Salah belum cukup fit untuk ikut bermain akhir pekan nanti.

Baca juga: Liverpool Terancam Kehilangan Lima Pilar Utama

Dilansir BolaSport dari Sky Sports, Kamis (21/11/2019), Salah mendapatkan cedera tersebut sejak 5 Oktober lalu ketika bermain di pertandingan Liverpool melawan Leicester City.

Tekel keras pemain Leicester, Hamza Choudury, membuatnya harus ditarik keluar pada pertandingan tersebut.

Hasilnya, Salah absen di pertandingan Liverpool berikutnya ketika melawan Manchester United.

Lalu, tekel dari Fernandinho kala melawan Manchester City juga membuat pemain berusia 27 tahun itu harus masuk ruang perawatan lagi.

Baca juga: Bukti Sadio Mane Rendah Hati meski Jadi Bintang Liverpool

Hal itu juga membuat Salah dicoret dari tim nasional Mesir setelah dinyatakan tidak cukup fit untuk bermain selama jeda internasional kemarin.

Selain Salah, pertandingan melawan Man City juga memakan korban lainnya, yakni Robertson.

Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X