Persela Vs Badak Lampung FC, Komentar Nilmaizar Usai Menang Dramatis

Kompas.com - 21/11/2019, 13:20 WIB
Pelatih baru Persela Lamongan, Nilmaizar. KOMPAS.com / HAMZAHPelatih baru Persela Lamongan, Nilmaizar.

KOMPAS.comNilmaizar mengaku bersyukur atas kemenangan timnya pada laga Persela Lamongan vs Perseru Badak Lampung, meski harus diwarnai perusakan stadion oleh oknum suporter.

Laga Persela Lamongan vs Badak Lampung yang digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (20/11/2019), sempat dihentikan selama satu jam.

Laga harus dihentikan oleh wasit Dodi Setia Purnama karena terdapat kerusuhan yang dilakukan oleh oknum suporter Persela, LA Mania.

Oknum suporter melakukan pembakaran di tribune stadion serta masuk ke area lapangan dan merusak sejumlah fasilitas stadion.

Baca juga: Persela Vs Perseru, Bojan Malisic dan Milan Petrovic Soroti Kinerja Wasit

Para suporter Persela kesal lantaran pencetak gol terbanyak Laskar Joko Tingkir, Alex dos Santos, gagal mengeksekusi penalti pada menit ke-71.

Setelah sempat dihentikan selama satu jam, pertandingan bisa dilanjutkan kembali.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Surajaya Lamongan pun usai dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan Laskar Joko Tingkir.

Gol tunggal penentu kemenangan Persela Lamongan dicetak oleh M. Zaenuri di masa akhir pertandingan, tepatnya pada menit ke-90+4.

Baca juga: Aksi Pengrusakan Stadion dalam Laga Persela Vs Perseru Badak Lampung

Dilansir Bolasport dari Tribun Jatim, pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar, memuji perjuangan anak asuhnya sepanjang pertandingan.

Pasalnya, menurut Nilmaizar, laga melawan Laskar Saburai tidak mudah karena Persela berada di bawah tekanan untuk segera keluar dari zona degradasi.

“Bersyukur atas capaian hari ini, dengan penuh perjuangan," ucap Nilmaizar seusai laga.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X