AC Milan Buka Negosiasi untuk Pulangkan Ibrahimovic

Kompas.com - 21/11/2019, 11:00 WIB
Zalatan Ibrahimovic buka suara mengenai dua mantan klubnya yang akan saling berjibaku di perempatfinal Liga Champions, Rabu (10/42019). AFPZalatan Ibrahimovic buka suara mengenai dua mantan klubnya yang akan saling berjibaku di perempatfinal Liga Champions, Rabu (10/42019).

KOMPAS.com - Pesepak bola asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic dikabarkan tengah melakukan negosiasi dengan klub lamanya, AC Milan.

Setelah memutuskan untuk tidak melanjutkan kariernya bersama LA Galaxy awal November lalu, Ibrahomovic kini mempertimbangkan tawaran untuk kembali bermain di Eropa.

Usai hengkang dari MLS (Major Soccer League), melalui akun twitternya, dia berjanji kepada penggemar untuk melanjutkan kariernya yang luar biasa di klub lain.

Ibrahimovic dikabarkan tengah melakukan pembicaraan dengan mantan klubnya, AC Milan.

Dia pernah bertanding untuk AC Milan sebanyak 85 kali antara tahun 2010 hingga 2012 dan membuktikan diri mencetak 56 gol.

Baca juga: Ibrahimovic Minta Gaji Selangit untuk Kembali Merumput di Italia

Dikutip dari Dailymail, para ofisial AC Milan bertemu dengan agen Ibrahimovic, Mino Raiola, pada Rabu (20/11/2019) meskipun diyakini diskusi masih terjalin di tahap awal.

Mantan pemain Manchaster United dan Paris Saint-Germain ini dikabarkan masih memiliki harga yang tinggi meskipun usianya sudah tak lagi muda.

Sebelumnya, klub lain di Seri A yakni Bologna juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Ibrahimovic ke klubnya.

Namun, AC Milan terlihat lebih bisa menyanggupi harapan gaji Ibrahomovic yang tinggi.

Ibrahimovic selalu menampilkan permainan yang menghibur sepanjang karier sepak bolanya.

Baca juga: AC Milan Cuci Gudang, 5 Pemain Ini Siap Dijual

Dia secara konsisten mampu mencetak 474 gol yang luar biasa dari 788 pertandingan yang dia jalani bersama klub papan atas.

Ibrahimovic pernah bermain untuk Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, PSG, dan Manchester United.

Meskipun usianya hampir 40 tahun, pencapaian gemilangnya di dunia sepak bola memungkinkan dia masih mendapatkan banyak tawaran bermain di tim Eropa besar lainnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Dailymail
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X