Jadwal Indonesia Bigetron di PMCO Fall Spirit Prelims 2019

Kompas.com - 21/11/2019, 08:31 WIB
Tim PUBG Mobile Indonesia Bigetron saat bertanding di Final Asia Tenggara PUBG Mobile Club Open 2019 di Indonesia Convention Exhibiton, BSD, Tangerang, Minggu (23/6/2019). Doc. PUBG Mobile Tim PUBG Mobile Indonesia Bigetron saat bertanding di Final Asia Tenggara PUBG Mobile Club Open 2019 di Indonesia Convention Exhibiton, BSD, Tangerang, Minggu (23/6/2019).

KOMPAS.com - Tim eSports Indonesia, Bigetron, berhasil menjadi wakil Indonesia di kompetisi PUBG Mobile Club Open (PMCO) Fall Spirit Prelims 2019.

Perjalanan Bigetron di PMCO Fall Spirit Prelims 2019 dijadwalkan akan berlangsung pada 23-25 November 2019.

Penggemar eSport Indonesia bisa menyaksikan pertandingan Bigetron tersebut di seluruh Dropzone PUBG Mobile yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Baca juga: Bigetron RA Rajai Kompetisi PMCO 2019 Musim Gugur Wilayah ASEAN

Perjalanan Bigetron menuju PMCO Fall Spirit Prelims 2019 dimulai di kompetisi PMCO 2019 Musim Gugur.

Baca juga: PMCO 2019, Indonesia Berkesempatan Lolos ke Tahapan Final Dunia

Bigetron berhasil melaju ke putaran final PUBG Mobile Club Open 2019 tingkat Asia Tenggara di Bangkok, Thailand, 2-3 November lalu.

Meski gagal meraih juara, Bigetron menjadi salah satu tim dari Indonesia yang lolos ke tahapan Global Preliminarry.

Global Preliminary akan menjadi pintu untuk dapat melaju ke tahapan Final Dunia yang akan diadakan di Malaysia pada Desember mendatang.

Tahapan Final Dunia di Malaysia tersebut akan memperebutkan total hadiah lebih dari 2 juta dollar AS atau lebih dari Rp 28 miliar.

Head of Esports PUBG Mobile untuk Asia Tenggara, Gaga Li turut mengucapkan selamat untuk tim Indonesia yang melaju ke tahapan penyisihan untuk Global Final PMCO 2019.

"Kami ucapkan selamat atas lolosnya salah satu perwakilan tim Indonesia yang melaju ke tahapan penyisihan Global Final PMCO 2019 musim gugur kali ini," ucap Gaga Li.

"Selamat bertanding dan sukses untuk tim Indonesia," lanjutnya.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X