Amartha Hangtuah Ingin Fokus ke Setiap Laga Piala Presiden Bola Basket

Kompas.com - 19/11/2019, 23:20 WIB
Amartha Hangtuah di bawah asuhan pelatih Harry Prayogo seusai sesi latihan di GOR Sritex Arena pada Selasa (19/11/2019) Benediktus Agya PradiptaAmartha Hangtuah di bawah asuhan pelatih Harry Prayogo seusai sesi latihan di GOR Sritex Arena pada Selasa (19/11/2019)

KOMPAS.com - Amartha Hangtuah siap bersaing bersama delapan tim lainnya untuk meraih gelar juara ajang Piala Presiden Bola Basket 2019.

Edisi perdana Piala Presiden untuk cabang olahraga bola basket ini akan digelar di GOR Sritex Arena, Solo, 20-24 November 2019.

Menjelang laga pertama Piala Presiden Bola Basket 2019, Amartha Hangtuah (AHT) memilih untuk lebih dulu fokus kepada setiap laga yang akan dimainkan.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh pelatih AHT, Harry Prayogo, saat menjalani sesi latihan di Gor Sritex Arena pada Selasa (19/11/2019).

Amartha Hangtuah saat menjalani sesi latihan menjelang Piala Presiden Bola Basket 2019 di GOR Sritex Arena pada Selasa (19/11/2019)Benediktus Agya Pradipta Amartha Hangtuah saat menjalani sesi latihan menjelang Piala Presiden Bola Basket 2019 di GOR Sritex Arena pada Selasa (19/11/2019)

Ditargetkan untuk mampu menembus final oleh pihak manajemen, pelatih yang akrab disapa coach Ai tersebut ingin memastikan anak asuhnya agar lebih fokus ke setiap laga.

"Final, target dari manajemen. Tetapi kami ingin fokus dulu ke setiap pertandingan," ucap coach Ai saat diwawancari Kompas.

Baca juga: IBL Draft 2019, Amartha Hangtuah Tak Ambil Pemain Asing Wajah Lama

Segala persiapan juga telah dilakukan oleh klub basket yang bermarkas di Jakarta itu.

Menjelang gelaran Piala Presiden Bola Basket 2019, tim kepelatihan AHT lebih fokus pada peningkatan fisik para pemain.

Kedatangan pelatih asal Amerika, La Ron Langston, dinilai mampu memberikan dampak signifikan kepada fisik pasukan AHT.

Pasalnya, coach Ai melihat anak-anak asuhnya tampak lebih bugar dibandingkan saat menjadi runner-up Piala Raja 2019 yang digelar di Yogyakarta pada Oktober.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X