Persela Vs Perseru, Tuan Rumah Minus Sugeng Efendi

Kompas.com - 19/11/2019, 22:41 WIB
Sugeng Efendi (kanan), saat memperkuat Persela Lamongan menjamu Persebaya Surabaya. KOMPAS.com / HamzahSugeng Efendi (kanan), saat memperkuat Persela Lamongan menjamu Persebaya Surabaya.

LAMONGAN, KOMPAS.com – Persela Lamongan akan menjamu Perseru Badak Lampung FC dalam lanjutan Liga 1 2019.

Duel akan berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (20/11/2019) sore.

Laga ini sangat krusial bagi Persela dalam upaya bertahan di kasta tertinggi Liga Indonesia. Sebab, Persela saat ini terancam degradasi.

Persela menempati posisi ke-17 klasemen Liga 1 2019 dengan raihan 25 poin dari 27 pertandingan.

Baca juga: Hasil Persija Vs Persela, Drama 7 Gol Warnai Kemenangan Persija

Tim berjulukan Laskar Joko Tingkir ini hanya terpaut dua angka dari Perseru yang berada di peringkat ke-15 atau posisi terbawah zona aman.

Namun, Persela tak bisa turun dengan kekuatan terbaik dalam laga nanti. Meski demikian, pelatih Nilmaizar tetap memasang target menang.

“Sampai hari ini kami sudah tiga kali latihan untuk menghadapi Badak Lampung, usai pulang dari lawan Persija (Jakarta)," ujar pelatih Persela, Nilmaizar, dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan, Selasa (19/11/2019).

"Hanya Sugeng (Efendi) saja yang tidak bisa turun, karena akumulasi kartu kuning."

“Tetapi semua pemain siap. Mudah-mudahan tekad untuk mendapat hasil yang baik akan mendapatkan berkah dari Allah.”

Persela juga mendapat kabar gembira karena bek asing, Demerson, sudah kembali berlatih. Muhammad Hambali Tholib juga siap bermain melawan Perseru.

Baca juga: Hasil Liga 1 Persela vs Barito Putera, Tanpa Pemenang

“Saya gembira Demerson sudah mulai 100 persen, tetapi tergantung situasi dan kondisi tim apakah besok akan kita mainkan."

"Hambali selesai tidak bertugas di Timnas, dan dia sudah siap membela Persela Lamongan,” kata Nilmaizar.

“Mudah-mudahan ini kabar menggembirakan bagi kita semua, karena mungkin selama ini kami main tidak pernah komplet. Mudah-mudahan ini bisa menjadi kebangkitan bagi kami.”

Selain tersedianya sosok Demerson dan Hambali yang dipastikan bisa kembali dimainkan saat jumpa Badak Lampung, Nil juga memastikan Dwi Kuswanto cukup fit untuk ditempatkan di bawah mistar gawang.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X