Malaysia Vs Indonesia, Setelah Kalah, Tim Garuda Main Lagi Maret 2020

Kompas.com - 19/11/2019, 22:38 WIB
Hendro Siswanto (kiri) berduel dengan Muhamad Nor Azam (kanan) pada laga Malaysia Vs Indonesia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G di Stadion Nasional Bukit Jalil, Selasa, 19 November 2019. AFP/ STRHendro Siswanto (kiri) berduel dengan Muhamad Nor Azam (kanan) pada laga Malaysia Vs Indonesia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G di Stadion Nasional Bukit Jalil, Selasa, 19 November 2019.

KOMPAS.com - Timnas Indonesia masih menyisakan tiga pertandingan di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Terbaru, Indonesia kalah 0-2 dari Malaysia pada laga kelima Grup G di Stadion Nasional Bukit Jalil, Selasa (19/11/2019).

Dua gol kemenangan Malaysia pada laga tersebut diborong oleh Muhammad Safawi Rasid pada menit ke-30 dan 73'.

Hasil itu menjadi kekalahan kelima Indonesia pada ajang ini. Indonesia tetap menempati dasar klasemen tanpa mengoleksi poin.

Sementara itu, Malaysia naik ke peringkat dua dengan koleksi sembilan poin hasil dari tiga kemenangan dan dua kalah.

Malaysia hanya tertinggal dua angka dari Vietnam yang berada di puncak dan unggul satu poin atas Thailand di urutan ketiga.

Baca juga: Malaysia Vs Indonesia, Tim Garuda Kalah untuk Kelima Kalinya

Selanjutnya, Indonesia baru akan bertanding lagi pada bulan Maret 2020. Dari tiga pertandingan sisa, Indonesia hanya satu kali menjadi tuan rumah.

Lawan pertama yang akan dihadapi Indonesia adalah Thailand. Indonesia akan menjadi tim tamu di Stadion Rajamangala, Kamis (26/3/20).

Pada pertemuan pertama di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Indonesia kalah 0-3, pertengahan September 2019.

Kemudian pada laga ketujuh, Indonesia akan menjamu Uni Emirat Arab lima hari setelah melawan Thailand. Kemungkinan besar Indonesia akan menggunakan SUGBK pada laga ini.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X