Malaysia Vs Indonesia, Garuda Kebobolan Lagi akibat Kesalahan Basna

Kompas.com - 19/11/2019, 21:25 WIB
Pesepak bola timnas Malaysia melakukan selebrasi kemenangan saat pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (5/9/2019). Tim nasional Indonesia menelan kekalahan dari Malaysia dengan skor 2-3. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGPesepak bola timnas Malaysia melakukan selebrasi kemenangan saat pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (5/9/2019). Tim nasional Indonesia menelan kekalahan dari Malaysia dengan skor 2-3.

 

KUALA LUMPUR, KOMPAS.com -  Timnas Indonesia kini tertinggal 0-2 dari Malaysia pada babak kedua laga kelima Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa (19/11/2019).

Laga Malaysia vs Indonesia ini berlangsung di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia.

Gol kedua Malaysia kembali diciptakan Safawi Rashid pada menit ke-73. Gol ini tercipta setelah Yanto Basna melakukan kesalahan.

Berniat melindungi bola agar bisa keluar lapangan, Yanto Basna justru kecurian oleh Safawi Rashid.

Safawi langsung menghukum kesalahan Basna dengan tendangan keras kaki kiri dari dalam kotak penalti.

Adapun gol pertama Safawi Rashid dicetak pada babak pertama, tepatnya menit ke-29 dari tendangan bebas.

Baca juga: Malaysia Vs Indonesia, Tim Garuda Tertinggal pada Babak Pertama

Jalannya pertandingan:

Pada babak pertama, Malaysia yang bertindak sebagai tuan rumah tampil mendominasi dari segi penguasaan bola. Sementara itu, Indonesia memilih bermain menunggu dan sesekali melakukan serangan balik.

Pada menit ke-29, Malaysia berhasil unggul terlebih dahulu. Tendangan bebas Mohd Safawi Rashid meluncur deras ke gawang Indonesia yang dikawal Muhammad Ridho.

Setelah kebobolan, Indonesia secara perlahan keluar menyerang.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X