Kylian Mbappe dan Neymar Kompak Tolak Kontrak Baru di PSG

Kompas.com - 19/11/2019, 19:41 WIB
Dua penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe (kiri) dan Neymar, saat hendak tampil pada laga final Piala Perancis melawan Rennes, pada 27 April 2019 lalu. DOK. DAMIEN MEYERDua penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe (kiri) dan Neymar, saat hendak tampil pada laga final Piala Perancis melawan Rennes, pada 27 April 2019 lalu.

KOMPAS.com – Paris Saint-Germain ( PSG) terancam bakal ditinggal Kylian Mbappe dan Neymar Jr. Sebab, dua megabintang itu kompak menolak perpanjangan kontrak.

Kini, Mbappe dan Neymar diisukan bakal bergabung dengan dua raksasa Liga Spanyol.

Neymar memang sudah menunjukkan gestur kurang baik kepada jajaran petinggi PSG, terutama presiden klub, Nasser Al-Khelaifi.

Barcelona menjadi kandidat kuat untuk memulangkan kembali bintang asal Brasil tersebut.

Sementara itu Mbappe tengah berhasrat bisa dilatih oleh legenda Perancis, Zinedine Zidane, yang kini menjadi pelatih Real Madrid.

Baca juga: Real Madrid Siap Bikin Mbappe Jadi Pemain Termahal Dunia

Ini tentu saja menjadi ancaman serius bagi PSG. Apalagi, dua pemain bintang itu memang sudah diterpa rumor serupa pada bursa transfer musim panas lalu.

Dilansir BolaSport dari Sport, Selasa(19/11/2019), Barcelona dan Real Madrid coba mengambil kesempatan untuk membujuk dua pemain itu segera hengkang dari kota Paris.

Sebab, Neymar dan Mbappe kompak tidak memperpanjang kontrak di Parc des Princes. Kontrak dua pemain itu akan habis pada 2022.

PSG sejatinya sudah menyodorkan kontrak baru untuk Neymar sebagai upaya untuk menggagalkan niat The Catalans memulangkan mantan penyerangnya tersebut.

Baca juga: Lionel Messi Tolak Rencana Barcelona Boyong Mbappe dari PSG

Namun, usaha raksasa Liga Perancis tersebut belum sesuai harapan. Neymar tak tertarik dengan rayuan mereka.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X