Persib Vs Barito Putera, Kippersluis Tak Sabar Ingin Kembali Merumput

Kompas.com - 19/11/2019, 09:20 WIB
Penyerang Persib Bandung, Kevin van Kippersluis. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPenyerang Persib Bandung, Kevin van Kippersluis.

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung dijadwalkan bentrok dengan Barito Putera pada pekan ke-28 Liga 1 2019.

Penyerang Persib, Kevin van Kippersluis, mengaku tak sabar untuk merumput dalam laga yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019).

Sebelumnya, Kippersluis tidak bermain saat Persib mengalahkan Arema FC 3-0 dalam laga tunda pekan ke-21.

Nama pemain asal Belanda itu sebenarnya masuk dalam daftar susunan pemain Persib. Akan tetapi dia tidak dimainkan karena tampaknya belum pulih 100 persen dari cedera pangkal paha.

Kini, dia mengaku sudah fit. Kippersluis mengatakan sudah bisa ikut berlatih secara normal siap bermain.

Baca juga: Pulih dari Cedera Paha, Kevin van Kippersluis Siap Bela Persib Lagi

"Saya sudah merasa baik, saya sudah tidak merasakan sakit apapun jadi saya sudah bergabung latihan dengan tim," kata Kippersluis.

"Dan memastikan tidak ada apa pun lagi di tubuh saya, jadi semua bagus. Game selanjutnya saya sudah bisa main," sambung dia.

Perihal Barito Putera, Kippersluis mengatakan bahwa Persib tidak boleh sampai menganggap enteng lawan. Apalagi Barito Putera datang ke Bandung dengan motivasi tinggi untuk menang.

Menurut dia, meski secara peringkat di tabel klasemen sementara posisi Barito Putera ada di bawah Persib, namun bukan berarti Persib bisa dengan mudah meraih kemenangan.

Menurut dia, Persib harus bisa mempertahankan motivasi dan gaya mainnya saat ini.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X