Malaysia Vs Indonesia, Tim Garuda Bidik Kemenangan Perdana di Malaysia

Kompas.com - 18/11/2019, 20:24 WIB
Pesepak bola timnas Indonesia, Alberto Goncalves saat pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (5/9/2019). Tim nasional Indonesia menelan kekalahan dari Malaysia dengan skor 2-3. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGPesepak bola timnas Indonesia, Alberto Goncalves saat pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (5/9/2019). Tim nasional Indonesia menelan kekalahan dari Malaysia dengan skor 2-3.

KOMPAS.com - Laga Malaysia vs Indonesia diharapkan mampu menjadi momentum kebangkitan timnas Garuda pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Laga Malaysia vs Indonesia akan digelar di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11/2019) malam.

Timnas Indonesia diharapkan bisa bangkit setelah menderita kekalahan empat kali berturut-turut pada putaran pertama Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Timnas Indonesia memastikan sedang berada dalam kondisi terbaik menjelang laga ini.

Asisten pelatih Timnas Indonesia, Yeyen Tumena, mengatakan bahwa timnya sudah melupakan hasil buruk pada empat pertandingan sebelumnya.

Baca juga: Indonesia Vs Malaysia, Yeyen Tumena Gantikan Posisi Simon McMenemy

"Kami melakukan banyak perbaikan agar tim bisa bangkit dari empat laga dengan hasil kurang maksimal," ucap Yeyen seperti dikutip dari situs resmi PSSI.

"Laga ini menjadi momentum agar kami meraih kemenangan," tutur Yeyen menambahkan.

Pada pertemuan putaran pertama, Malaysia mempermalukan Indonesia dengan skor 3-2 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Tidak ingin kembali dipermalukan, skuad timnas Indonesia melakukan persiapan lebih awal.

Bahkan, skuad Garuda telah tiba di Kuala Lumpur sejak Selasa (12/11/2019).

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber PSSI
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X